Daerah  

Wisuda IAI Yasni Bungo Angkatan ke-24 Sukses, Luluskan 342 Mahasiswa

Bmcnewss.com,Bungo- Bertempat di Ballroom Semagi Hotel Bungo, Institute Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo menggelar sidang senat terbuka dalam rangka wisuda program Strata satu (S1) yang ke-XXIV pada Sabtu, (03/12/2022).

Pada wisuda tahun ini, IAI Yasni Bungo berhasil meluluskan 342 orang wisudawan/i yang terdiri 7 program studi dari 3 fakultas.

Pelaksana’an wisuda tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jambi,Asisten Bupat Bungo, kopertais Wil XIII Jambi, Ketua Yayasan Nurul Islam Muara Bungo,Rektor IAI Yasni Bungo,anggota senat,para dosen dan undangan lainnya.

Rektor IAI YASNI Bungo Dr. Muhammad Sholihin,M.Pd.I menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para wisudawan/i yang telah berhasil menyelesaikan masa studinya dengan baik dan semoga ilmu yang didapatkan selama perkuliahan dapat diaplikasikan kepada masyarakat, agama, bangsa dan negara.

“Kepada wisudawan/i IAI Bungo untuk selalu menanamkan nilai-nilai keagama’an dan semoga ilmu dan pengetahuan yang didapat di bangku kuliah menjadi bekal dalam memasuki dunia kerja” Ucapnya lagi.
Dirinya juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan wisuda hari ini sehingga berjalan dengan sukses dan tertib.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terkait sehingga acara wisuda dapat berjalan sukses dan lancar khususnya kepada kopertis XIII Jambi, dari kementrian agama, Bupati Bungo, dan seluruh panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini termasuk rekan rekan media yang luar biasa, sehingga wisuda kali ini cukup tertib”terangnya.

Ditempat yang sama Ketua yayasan Nurul Islam, Drs. Idham Khalid juga mengungkapkan hal yang senada, Dirinya mengatakan bahwa perkembangan kampus IAI Yasni Muaro Bungo Sangatlah pesat, Hal ini dapat dilihat dari jumlah mahasiswa yang diwisuda hari ini

“Alhamdulillah kampus IAI Yasni Bungo semakin pesat perkembangannya, sehingga Institut kita menjadi salah satu penerima mahasiswa yang paling besar saat ini di Kabupaten Bungo, ini tentu kita capai tidak mudah, karna kualitasnya selalu ditingkatkan sehingga minat masyarakat untuk kuliah di IAI Yasni Bungo semakin bertambah” Pungkasnya.

Untuk diketahui, IAI Yasni Bungo memiliki 3 Fakultas , diantaranya, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

Untuk Program Studi nya diantaranya, Prodi Pendidikan Agama Islam, Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Prodi Ekonomi Syariah, Prodi Perbankan Syariah, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, dan Prodi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam. (Bnewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *