Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke 116, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, S.Sos. Hadiri Upacara

Makalamnews.com,MERANGIN – Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos Menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024 tingkat Kabupaten Merangin yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Merangin (Baru). Senin (20/05/2024).

Kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024 dihadiri oleh Pj Bupati Merangin H Mukti Said dan unsur Forkopimda Merangin. Pelaksanaan Upacara Dipimpin langsung oleh Pj Bupati Merangin sebagai Inspektur upacara.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, S.Sos. menjelaskan “Hari Kebangkitan Nasional mengingatkan kita akan peran penting para pahlawan dan pejuang yang berjuang untuk merebut kemerdekaan dari penjajahan”, Ucapnya.

Mereka mengorbankan nyawa, mempertaruhkan segalanya, dan berjuang tanpa kenal lelah untuk menyatukan bangsa dan meraih kemerdekaan yang kita nikmati saat ini.

Setelah pelaksanaan upacara ini dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Merangin dan melakukan proses tabur bunga sebagai bentuk penghormatan untuk arwah para pahlawan yang telah berjuang.

Penulis : Ory Nofriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *