Kapolsek Tabir Selatan Sambangi Seorang Nenek yang Bertahan Hidup Hanya Sebagai Penjual Rangginang

Makalamnews.com,MERANGIN – Isak tangis kembali di rasakan di wilayah hukum Mapolsek Tabir Selatan, Hal tersebut disebabkan oleh kedatangan AKP Fatkur Rohman, SH.MH selaku Kapolsek mendatangi kediaman TM(58) seorang orang nenek yang bertahan hidup hanya mengandalkan membuat rangginang,(10/05/2024).

Melalui program jum’at barokah Kapolsek Tabir Selatan AKP Fatkur Rohman,SH.MH mendatangi kediaman nenek tersebut setelah mendengar bahwa TM(58) dalam kondisi kesulitan ekonomi setelah sang suami meninggal dunia diketahui nenek tersebut bertahan hidup sendirian dengan cara membuat rangginang.

Mirisnya lagi nenek tersebut selama 4 tahun belakangan ini dalam kondisi sakit-sakitan sehingga kesulitan dikarenakan penghasilan dari penjualan kue tersebut tidak menentu.

Saat ini nenek tersebut hanya tinggal bersama anak semata wayangnya yang berprofesi sebagai tukang panen sawit bila ada warga yang membutuhkan.

Mendengar laporan dari warga tanpa menunggu lama kapolsek beserta rombongan langsung mendatangi kediaman nenek tersebut yang berlokasi di Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

“Progam jum’at barokah tersebut akan rutin kami laksanakan dengan sasaran warga yang sangat membutuhkan bantuan ekonomi, Kali ini kami memberikan berupa sembako bahan pokok lainnya dan juga uang tunai, semoga dapat meringankan beban ekonomi nenek tersebut”, Ucap Kapolsek.

Ia juga menambahkan bahwa peran Polri atau pemerintahan lainnya sangat di butuhkan di tengah masyarakat apa lagi warga yang sedang kesulitan dalam faktor ekonomi, Hal tersebut adalah bentuk pedulinya Polri terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukumnya agar terciptanya Kamtibmas yang baik antara masyarakat dan polri serta terjalinnya silahturahmi yang baik.

 

 

Penulis : Ory Nofriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *