Daerah  

SMAN 1 Ampek Nagari Terus Menggeliat Di Bawah Kepemimpinan Drs. Wannasri

BMC Newss, Agam-SMAN 1 Ampek Nagari terus mengeliat di bawah kepemimpinan Drs. Wannasri, diantaranya ketika di temui di ruangan kerjanya tepatnya hari ini, Rabu (16/11/22) di ruangannya kepala sekolah yang kerap disapa Wannasri ini, sontak menyampikan kegiatan-kegiatan yang sedang berlangsung di SMAN 1 Ampek Nagari ini, baik secara akademik maupun non akademik.

Kegiatan akademik dan non akademik SMAN 1 Ampek Nagari diantaranya, Lomba puisi juara 1 (satu) se kabupaten Agam, pencak silat mewakili sumbar ke tingkat nasional dalam pekan olahraga pelajar seluruh indonesia mewakili Sumatera Barat atas nama Adrean Jamil kelas XII, disamping itu juga mengikuti kegiatan berbagai turnamen tingkat Sumbar diantaranya, Juara ll (Dua) Futsal Refakin cup lll tingkat Sumbar-Riau tahun 2022, mencapai perempat pinal pelangi cup Volli Ball tingkat Sumbar, dan mengikuti berbagai kegiatan lomba lainnya di kabupaten Agam, dan melaksanakan kegiatan rutin wirit remaja dua kali dalam sebulan di mesjid dimana siswa berdomisili yang di bina langsung oleh guru-guru dan tendik.

Selain itu, SMAN 1 Ampek Nagari ini juga terus berbenah secara fisik diantaranya, tampak depan pembangunan gerbang sekolah, pembangunan fasilitas MCK (mandi cuci kakus) untuk siswa, RKB (Ruang kelas baru), kegiatan ini di dukung oleh APBD Provinsi Sumatera Barat, melalui dana pokir (pokok pikiran) DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Ketika di konfirmasi kepala sekolah SMAN 1 Ampek Nagari, Drs. Wannasri Rabu (16/11/22) di ruangan kerjanya beliau menyampikan, kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih terhadap anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, yang terhormat Ismunandi Sofyan dan Syafril Huda yang punya animo tinggi terhadap dunia pendidikan, khususnya di SMAN 1 Ampek Nagari ini, terutama dalam pembangunan gerbang sekolah, MCK siswa, RKB untuk kenyamanan dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMAN 1 Ampek Nagari, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kepala sekolah punya ekspektasi untuk terus di perhatikan oleh pengambil keputusan agar sumber daya manusia di kecamatan Ampek Nagari ini bisa terus berkembang dan sejajar dengan sekolah-sekolah lain, khususnya dalam bidang pendidikan, tutupnya. (HARI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *