PEMBUKAAN MTQ KE-IX TINGKAT KECAMATAN TANAH SEPENGGAL LINTAS DI DUSUN EMBACANG GEDANG BERJALAN DENGAN SUKSES, BEGINI KATA RIO ERIYEDI!!!

Bungo-Pembukaan MTQ tingkat kecamatan Tanah Sepenggal lintas yang ke Ke IX Tahun 2024 kali ini di selenggarakan di Dusun Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi,Pada Selasa (28/05/24) malam.

Acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Bungo H.Safruddin Dwi Apriyanto.

Selain Wakil Bupati Bungo Kegiatan MTQ tersebut juga dihadiri oleh Sekda Bungo, Ketua TP-PKK Bungo,ketua GOW,Para Kabag,Staf Ahli dan Para Kepala OPD, ,Para Camat, Para Rio, Para Kafilah dan Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.

Rio Dusun Embacang Gedang Eriyedi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan elemen masyarakat dusun embacang gedang yang sudah mensuport dan membantu sehingga terselenggaranya kegiatan MTQ tingkat kecamatan tanah sepenggal lintas yang berjalan dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah kegiatan kita kali ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan saya sangat berterima kasih banyak kepada seluruh panitia yang bekerja keras dan masyarakat dusun embacang gedang yang antusias membantu sehingga terselenggaranya kegiatan musabaqah tilawatil Qur’an di dusun embacang gedang kali ini” ucapnya

“dan saya juga berharap terselenggaranya kegiatan ini di dusun embacang gedang bisa meningkatkan ketekunan anak-anak yang ada di dusun embacang gedang untuk bisa belajar dan mencintai al Qur’an. Dan juga harapan saya dusun embacang gedang bisa menjadi juara di MTQ kali ini dan mengahrumkan nama Dusun Embacang Gedang”. tutupnya

Sementara itu,Wakil Bupati Bungo H.Safruddin Apriyanto dalam kata sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan Bupati mengucapkan selamat mengikuti MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas yang Ke-IX Tahun 2024, Ia berharap kegiatan MTQ ini mendapatkan kecurahan keberkahan dari Allah SWT.

“Ini Walaupun kegiatan rutin setiap tahun kita lakukan, namun ini lebih dari itu, yang Pertama ini ajang silaturahmi antara kita semua, dengan MTQ ini kita datang berkumpul bertatap muka dan bisa bersilaturahmi satu dengan yang lainnya.Yang Kedua adalah bagaimana anak-anak kita, putra-putri kita menunjukan kemampuannya masing-masing dalam ajang perlombaan ini. Ini penting dalam rangka membentuk diri anak-anak kita, ” sebutnya.

Pelakasanaan  MTQ diselenggarakan dari tanggal 28 sampai 30 Mei 2024. Dan di ikuti oleh ratusan perserta dari 12 Dusun di Kecamatan Tanah Sepenggal lintas. (UR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *