Daerah  

Dalam Rangka Hut ke-61 Tahun Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Berikan Berupa Santunan Dan Door Prize Terhadap Nasabah

BMC Newss, Agam-Dalam rangka hut Bank Nagari yang ke-61 tahun, Bank Nagari cabang Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, berikan berupa door prize terhadap seluruh nasabah Bank Nagari tepatnya pada hari ini senin (13/3/23).

HUT ke-61 tahun Bank Nagari ini juga memiliki tema, “Kolaborasi Mencapai Pertumbuhan” kegiatan hut ke 61 tahun Bank Nagari Lubuk Basung juga berikan berupa santunan terhadap panti asuhan yang ada di sekitar wilayah kerja Bank Nagari Lubuk Basung, selain itu juga di meriahkan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya, penyerahan door prize, berupa jam dinding, botol minum, tempat makan, payung, bantal leher, bantal kursi, dan buku agenda.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bank Nagari cabang Lubuk Basung setiap tahun dalam bentuk memeriahkan acara ulang tahun Bank Nagari yang sudah mengabdi terhadap seluruh nasabah Bank Nagari yang ada di provinsi Sumatera Barat.

Sudah 61 tahun berdirinya Bank Nagari di bawah naungan pemerintah daerah provinsi sumatera Barat, terus berkarya untuk kepentingan masyarakat lingkungan pemerintahan provinsi Sumatera Barat.

Berdiri sejak tahun 1962 melayani kepentingan masyarakat umum dengan memiliki produk simpanan seperti, Giro, tabungan, deposito, untuk produk kredit diantaranya, Kur, KPUN Simamak, Kredit Multi Guna, Kredit rekening koran, kredit cicilan uang terhdap ASN, Pegawai dan pensiunan, KPRFLPP, KPRMG, baik konvensional maupun syariah.

Ketika di konfirmasi kepala cabang Bank Nagari Lubuk Basung, Imelda Angreini, senin (13/3/23) di ruang kerjanya beliu menyampikan, kami di cabang Bank Nagari Lubuk Basung dalam rangka memeriahkan hut ke-61 tahun ini banyak melakukan kegiatan diantaranya memberikan santunan terhadap panti asuhan yang ada di wilayah kerja cabang Lubuk Basung, selain itu juga menyerahkan door prize terhadap nasabah yang memiliki no antrian ke-61, imbuhnya.

Lebih lanjut disampikannya, sebenarnya untuk kegiatan Hut ke-61 tahun Bank Nagari ini sendiri terpusat di kantor pusat, dengan berbagai macam kegiatan ada jalan santai, Golf, termasuk juga lomba yang diikuti oleh cabang Bank Nagari Lubuk Basung, lomba Azan dan MTQ, nanti juga bagi nasabah Bank Nagari yang mendapatkan logo 61 nya akan mendapatkan berupa bingkisan dan juga memberikan snack terhadap seluruh nasabah Bank Nagari cabang Lubuk Basung, kami juga berharap karena moto dari hut ke 61 tahun Bank Nagari, “kolaborasi mencapai pertumbuhan”, artinya Bank Nagari tetap akan menselaraskan antara produk-produk digital kami untuk meningkatkan pertumbuhan baik itu dana maupun kredit, sehingga dengan motto yang seperti itu kami harapkan nasabah kami akan bertambah jumlahnya baik dari sisi pendanaan maupun kredit, tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *