Bungo  

UMMUBA Gelar Wisuda Ke-II , 365 Mahasiswa Sandang Gelar Sarjana.

Makalamnews.com,Bungo-sebanyak 365 wisudawan dari 4 program studi S1 merayakan pencapaian luar biasa setelah menyelesaikan studi mereka di Universitas Muhammadiyah Muara Bungo (UMMUBA) dengan wisuda angkatan ke II di Ballrom Semagi Hotel kabupaten Bungo, provinsi Jambi pada (19/10/24).

Adapun 4 prodi tersebut terdiri dari Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Bahasa inggris,Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi dan Pendidikan Teknologi Informasi.

Rektor UMMUBA Renda Lestari, S.Pd.M.Ed,
dalam sambutannya memberikan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan masa studi tepat waktu.

“Saya mewakili keluarga besar UMMUBA mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang diwisuda hari ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah mendukung anak-anak kebanggaannya sehingga dapat menyelesaikan masa studi di UMMUBA,”ujarnya.

“Saya berharap, saudara-saudara sekalian dapat melanjutkan cita-cita masing-masing. Bagi yang ingin bekerja, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Yang ingin melanjutkan studi, semoga bisa diterima di kampus impian,” imbuhnya.

Dirinya juga berpesan para lulusan bisa berkarya diwilayah Profesional yang mereka minati , sebagai lulusan universitas nilai-nilai Islam para lulusan bisa berkarya diatas landasan sprit dan etik Islam tentunya memiliki perbedaan dalam bersikap, bertindak maupun bergaul tanpa harus tercabut akar identitas moralnya sebagai seorang muslim.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut berbagai tokoh penting, seperti Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah X, Pengurus Pusat Muhammadiyah, Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi, Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bungo, BPH muhammadiyah Muara Bungo, unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, civitas akademika UMMUBA, serta para tamu undangan lainnya.Dikti ditbang Pengurus Pusat Muhammadiyah, Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi, Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bungo, BPH muhammadiyah Muara Bungo, unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, civitas akademika UMMUBA, serta para tamu undangan lainnya. (Mnews/Bi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *