Daerah  

Sertijab Kepala sekolah SMAN 1 Ampek Nagari Zulkifli SPd dan Drs. Wannasri

Bmcnewss.com, Agam-Serah terima jabatan (Sertijab) SMAN 1 Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, yang di hadiri langsung oleh unsur muspika, keterwakilan Kapolsek Ampek Nagari Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Komite, keterwakilan wali murid, guru-guru, dan siswa SMAN 1 Ampek Nagari, Pengawas SMA, dan keterwakilan dari Dinas Provinsi yang ikut hadir (Kacabdin) dalam acara sertijab tersebut.

Mutasi, promosi dan rotasi itu hal biasa dikalangan pimpinan kepala sekolah, dengan adanya hal tersebut bisa membuat pemerataan terhadap prestasi sekolah dan bentuk kebijakan pimpinan terhadap kemajuan sekolah dan mengembangkan ilmu pengetahuan anak didik terhadap lingkungan sekolah yang baru, sehingga terwujudnya pemerataan terhadap sekolah khususnya yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten Agam.

Sertijab Kepala sekolah SMAN 1 Ampek Nagari yang dulunya dipimpin oleh “Zulkifli S.Pd” dan di gantikan oleh kepala sekolah baru “Drs.Wanasri” yang berlangsung saat ini adalah bentuk penyegaran tersendiri dikalangan pimpinan (Kepala sekolah). kegiatan sertijab kepala sekolah ini dilaksanakan di Aula SMAN 1 Ampek Nagari, yang bertepatan pada hari ini Selasa, (21/12/21).

“Zulkifli SPd”, Sebagai kepala sekolah yang lama SMAN 1 Ampek Nagari menyampaikan, “hal yang kita laksanakan hari ini adalah ketentuan dari Allah dan jabatan yang kita terima hari ini dari Allah, Promosi dan mutasi adalah hal yang wajar bagi kita semua, dalam hal mutasi ini kami sebagai pimpinan saya dan pak Wannasri harus siap di tempatkan dimana saja, dan saya berharap agar nantinya kepala sekolah baru bisa melaksanakan tugas kepala sekolah sesuai dengan aturan pemerintah diantaranya, ada tiga (1). manejerial, (2). Superpisor, (3). kewirausahaan, dan begitu juga saya sampaikan kondisi sekolah kita ini secara langsung kepada Pak Drs.Wannasri, dan saya ucapkan juga selamat datang kepada pak Drs. Wannasri yang bakal menjabat kepala sekolah baru di SMAN 1 Ampek Nagari, dan juga pada para tenaga pendidik dan kependidikan yang sudah hampir tiga tahun lamanya bersama kalau ada khilaf dan tugas yang belum bisa di selesaikan dan terealisasi dengan baik sekali lagi saya mohon ma’af beribu kali ma’af”, ucapnya.

Ketua komite SMAN 1 Ampek Nagari “Andiroza”, di kesempatan acara tersebut beliau menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat datang kepada kepala sekolah baru Drs. Wannasri, ini merupakan salah satu angin segar bagi kami masyarakat Ampek Nagari, karna kami berharap agar pak Wannasri dalam mengembang kan dunia pendidikan ini lebih baik lagi kedepannya, terutama dari sisi disiplin sekolah, ini harapan kami kedepan nya kepada pak Wannasri, dan selanjutnya kami juga mengucapkan terima kasih kepada pak Zulkifli yang selama ini sudah memimpin SMAN 1 Ampek Nagari untuk lebih baik lagi kedepannya, dan kemudian saya sebagai komite mengucapkan, selamat atas jabatan di sekolah yang baru”, ucapnya.

Dalam rangkaian kegiatan acara sertijab tersebut tak luput juga pemberian cindera mata dari tenaga pendidik dan kependidikan SMAN 1 Ampek Nagari terhadap kepala sekolah yang lama Zulkifli SPd yang sudah berdedikasi dengan baik selama ini terhadap dunia pendidikan yang ada di lingkungan SMAN 1 Ampek Nagari dan memimpin sekolah ini.

Sambutan dari kepala sekolah yang baru Drs. Wannasri beliu menyampaikan, “Dengan adanya sertijab ini kami menyampaikan terima kasih kepada tenaga pendidik dan kependidikan yang sudah melancarkan perhelatan sertijab ini sehingga berjalan dengan baik, dan begitu juga nantinya saya berharap agar kawan-kawan di SMAN 1 Ampek Nagari ini bisa bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan kegiatan sekolah kita ini”, ucapnya.

Selanjutnya sambutan, keterwakilan dari Kacabdin Wialayah I “Ali Nusir” beliau menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada pak zulkifli sudah menjadi kepala sekolah di SMAN 1 Ampek Nagari ini, dan mudah-mudahan di tempat yang baru bisa lebih mengembangkan karirnya kedepan, dan begitu juga untuk kepala sekolah yang baru Drs Wannasri selamat melaksanakan tugas di SMA 1 ampek nagari ini”,tutupnya (hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *