Daerah  

Serbuan Vaksinasi Masal Bersama Tim Vaksin Kodim 0416/ Bungo -Tebo

Bmcnewss.com, Bungo-Serbuan vaksin covid-19 Bersama tim vaksin mobile kodim 0416/Bungo-Tebo dan pemerintah Dusun Tirta Mulya, dalam meningkat kan head imunity (Kekebalan Kelompok) masyarakat Dusun Tirta Mulya, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, tepatnya hari ini kamis (2/12/21).

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi masal tersebut, Rio Dusun Tirta Mulya, Danramil beserta anggota, Babinsa, Babinkamtibmas, tenaga medis dari puskesmas Pelepat Ilir (Kuamang Kuning 1), dan perangkat Dusun Tirta Mulya.

Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan langsung tepat nya di halaman kantor Rio Tirta Mulya membuat animo sendiri bagi masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang diadakan langsung oleh Kodim 0416/Bungo-Tebo.

Vaksin massal ini dilaksanakan dalam percepatan pelaksanan vaksinasi di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan program yang di terapkan oleh pemerintah pusat dalam pencapaian target vaksin di tengah-tengah masyarakat. Khususnya di lingkungan pemerintah Dusun Tirta Mulya, untuk saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung, sementara untuk kegiatan vaksinasi ini sendiri di tengah-tengah masyarakat Dusun Tirta Mulya sudah mencapai 92% dari jumlah penduduk.

Ketika di konfirmasi Danramil 416/06/Muara Bungo “Kapten Inf. Syaiful Anwar” di sela acara beliau menyampaikan, “Vaksinasi ini adalah program pemerintah, dimana semua unsur yang terkait mempunyai tanggung jawab untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi covid 19, salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi, disamping usaha-usaha melakukan penerapan prokes dalam pelaksanaan vaksinasi ini, semua unsur yang terkait selalu laksanakan kordinasi, evaluasi, dari semua unsur yang terkait dalam pelaksanaan vaksin. target yang harus kami capai dalam kekebalan kelompok secara global harus mencapai 70% di akhir Desember ini”, ucapnya.

Rio Dusun Tirta Mulya, “Paino” di ruang kerjanya beliau menyampaikan, “Kegiatan Vaksinasi masal ini dilakukan di tengah-tengah masyarakat Tirta Mulya saat ini, alahamdulillah sudah mencapai target 92%, masyarakat Tirta Mulya yang sudah mengikuti vaksinasi, kami berharap kepada warga kami yang belum mengikuti vaksin agar segera melakukan vaksinasi”, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *