PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Sarolangun Masa Bakti 2023-2027

Makalamnews.net, SarolangunPelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sarolangun masa bakti 2023-2027 dihadiri lansung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Bahcril Bakri bertempat di Glora Sport Center Sarolangun, Sabtu (27/4).

Pelantikan pengurus KONI Sarolangun tersebut dilakukan langsung oleh Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, dengan memimpin langsung pengambilan sumpah dan janji jabatan Ketua KONI Sarolangun Arsadt Abdullah beserta jajaran pengurus yang baru serta ditandai penyerahan bendera petaka dan penandatangan berita acara pelantikan yang berjalan dengan lancar.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan KONI Sarolangun untuk Priode 2023-2027 yang diharapkan nantinya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memajukan olahraga di Kabupaten Sarolangun.

” Selamat kepada pengurus yang telah dilantik pada hari, terima kasih juga kepada ketua KONI provinsi Jambi yang datang langsung, momentum ini saya harapkan dapat meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten Sarolangun, target kita lima besar mudah mudahan dapat tercapai di tahun 2026,” katanya.

” Saya harap juga bisa fokus program yang sangat potensial di Sarolangun seperti atlit dayung, olahraga renang, olahraga sepakbola, saya akan mendukung terus Bupati cup, dalam waktu dekat juga kita akan adakan volly ball cup bersama bapak Kapolres, mudah mudahan bisa kita laksanakan,” kata dia menambahkan.

Disamping itu juga, Bachril Bakri mengharapkan KONI Sarolangun juga harus turut memperkokoh persatuan dan kesatuan serta ketahanan Nasional dalam rangka meningkatkan harkat martabat Bangsa serta mengurus seluruh cabang olahraga dalam upaya meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dari seluruh lintas generasi untuk dapat melangkah maju demi menyonsong sebuah

” Silahkan berkolaborasi dari berbagai generasi untuk membuat terobosan baru yang Visioner dan memperkuat visi misi tujuan dan sasaran strategis KONI dalam mengembangkan sistem pembinaan prestasi atlet yang terukur dan komprehensif,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Sarolangun tentunya sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program KONI kedepannya. untuk itu pengurus KONI Sarolangun segera mempersiapkan program program membumi yang mampu dilaksanakan, wujudkan apa yang menjadi Visi dan Misi organisasi dengan tetap menjaga soliditas dan solidaritas dan memberikan aksi nyata serta memberi sumbangsih segudang prestasi.

” Keberhasilan pembinaan dan peningkatan prestasi di bidang olahraga, tidak hanya ditentukan oleh tersedianya Dana, Sarana dan Prasarana, kesemuanya itu tidak akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi keberhasilan proses pembinaan dan peningkatan prestasi apabila roda organisasi dan program kerja yang ada tidak berjalan dengan baik,”katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *