Daerah  

Objek Wisata Batu Bagiriak, Dan Pasilitas Hotel Siti Hawa Syariah Siap Manjakan Mata Para Pengunjung

BMC Newss, Agam-Objek wisata Batu Bagiriak, yang terdapat di nagari Salareh Aia Utara, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, dalam waktu dekat ini sudah bisa di nikmati keindahannya oleh berbagai wisatawan baik lokal maupun non lokal.

Objek wisata Batu Bagiriak ini memiliki berbagai macam wisata alam dan kuliner yang bisa memanjakan mata dan lidah para pengunjung, diantaranya, kolam dewasa, kolam anak-anak, arena bermain anak-anak, balon udara, jembatan gantung. sedangkan kuliner khas Sumatera Barat diantaranya, kolak sarabi, lamang tapai, pisang keju, pisang katan dan menu lainnya yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Selain itu, objek wisata Batu Bagiriak ini juga menyediakan penginapan berupa hotel Siti Hawa Syariah, yang di lengkapi dengan pasilitas dan desain kamar hotel terbaru, beserta pemandian air hangat bagi para tamu hotel yang siap dimanja oleh penginapan hotel Siti Hawa Syariah ini.

Hotel Siti Hawa Syariah ini juga berdekatan dengan objek wisata Batu Bagiriak, bagi para wisatawan yang butuh penginapan hotel Siti Hawa Syariah ini juga menjadi solusinya, selain itu dilengkapi dengan perlengkapan olahraga seperti, Futsal, tenis meja, dan pasilitas ibadah, seperti mushola yang terdapat di lingkungan Objek wisata Batu Bagiriak, pasilitas parkir kendaraan roda dua dan roda empat.

Selain itu ketika di temui pemilik objek wisata Batu Bagiriak dan Hotel Siti Hawa Syariah, Syafrizal, S.H, Dtk.Majo lelo dan juga mantan anggota DPRD Kabupaten Agam tahun 2004-2014, Rabu (4/1/23) di lokasi objek wisata beliau menyampikan, kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat bisa menikmati wisata Batu Bagiriak, yang terletak di perbatasan Agam-Pasaman ini, insyallah dalam waktu dekat ini akan di resmikan oleh pemerintahan kabupaten Agam, imbuhnya.

Dengan adanya objek wisata Batu Bagiriak ini juga berdampak positif bagi para masyarakat dilingkungan objek wisata Batu Bagiriak ini, kami juga berharap bagi para pengunjung untuk lebih memanjakan mata terhadap keindahan objek wisata Batu Bagiriak ini, ini semua tak luput pula dari dukungan elemen masyrakat dan pemerintah, tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *