Daerah  

Mendekati Pemilu 2024, KPU Bungo Jumpa Pers Sosialisasi PKPU 15 Tahun 2023

Bmcnewss.com,Bungo-Mendekati pemilu 2024, KPU Kabupaten Bungo mengadakan pertemuan dengan para jurnalis dalam rangka sosialisasi peraturan KPU (PKPU) nomor 15 tahun 2023 tentang kampanye Pemilu 2024, pada Senin (15/01/2024).

Kegiatan yang berlansung di Hotel Amaris tersebut dihadiri puluhan jurnalis yang bertugas di wilayah kabupaten Bungo.

Armidis selalu ketua KPU Bungo mengatakan selain menjalin silaturahmi dengan para awak media, saat ini PKPU tentang kampanye telah diundangkan. Maka menjadi penting bagi KPU Bungo untuk menyampaikan dan memahami secara utuh PKPU 15 Tahun 2023
Untuk itu, perlu bagi rekan-rekan jurnalis untuk memahami aturan kampanye Pemilu 2024, terutamanya terkait iklan kampanye pemilu.

“Untuk iklan kampanye pemilu sudah diatur dalam pasal 39 PKPU 15 Tahun 2023. Untuk itu, kami menghimbau untuk memahami guna menyukseskan pemilu 2024,” ungkap Armidis saat membuka kegiatan sosialisasi dihadapan para awak media.

Armidis berharap melalui sosialisasi yang dilaksanakan KPU Bungo, seluruh rekan jurnalis untuk dapat memahami aturan tersebut dan tidak melanggar peraturan yang ada khususnya dalam periklanan kampanye di media masing-masing. (BNewss)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *