Daerah  

Masyarakat Sambut Secara Baik Bantuan Perbaikan Jembatan Dari Pihak Manajemen P.T. Mutiara Agam

BMC Newss, Agam-Perbaikan jembatan somel, jorong Muaro Putuih, nagari Tiku V Jorong, kecamatan Tanjung Mutiara, adalah salah satu akses jalan poros penghubung Muaro Putuih dan Gadih Angik, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat.

Sudah selayaknya akses jembatan penghubung masyarakat ini dapat berfungsi dengan baik, sehingga masyarakat bisa menikmati akses jembatan penghubung yang layak pula.

Dengan demikian perbaikan akses jembatan ini dilakukan langsung oleh pihak perusahaan PT. Mutiara Agam, dengan kordinasi langsung terhadap masyarakat dan pemerintahan nagari Tiku V Jorong yang sedang berlangsung perbaikannya sampai saat ini.

Pekerjaan perbaikan jembatan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat, mengingat akses jembatan penghubung ini adalah salah satu akses yang di perlukan oleh masyarakat seputaran nagari Tiku V Jorong.

Ketika dikonfirmasi salah seorang tokoh masyarakat dan orang tuo nagari Gadih Angik dan bamus nagari Tiku V Jorong, Danil Rang Tuo, kamis (9/2/23) di lokasi perbaikan jembatan beliau menyampaikan, kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada manejemen pihak perusahaan Mutiara Agam, semoga dengan akses pembangunan jembatan penghubung ini dapat membantu masyarakat dalam bersinergi terhadap kegiatan lahan pertanian masyarakat setempat, ditambah lagi jembatan somel ini sangat-sangat lah di perlukan oleh masyarakat sekitaran perusahaan PT, Mutiara Agam, tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *