Daerah  

Kegiatan Rutin PT Mutiara Agam Patut Menjadi Contoh Bagi Perusahaan-Perusahaan Yang Lain

Bmcnewss.com, Agam- Kegiatan rutin perusahaan PT Mutiara Agam yang di lakukan dalam meningkat kan iman dan taqwa sehat jasmani maupun rohani. setiap karyawan perusahaan, sebelum melaksanakan aktifitas kegiatan kerja tepatnya, pada hari jum’at melakukan siraman rohani seperti, kultum dan apel pagi dilakukan tiap hari sebelum beraktifitas, selain itu kegiatan rutin terus dilanjutkan, tepatnya pada hari sabtu pagi, rutin dilakukan olahraga dan senam, yang dihadiri oleh juru senam dan kegiatan olahraga lain seperti Voli Ball, dan Badminton.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT. Mutiara Agam ini patut menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan yang lain, PT Mutiara Agam ini adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit yang keberadaannya tepatnya di Nagari Tiku V jorong, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

Ketika di konfirmasi Humas PT Mutiara Agam, “Rafel” Jum’at (12/11/21) di ruangan kerjanya beliau menyampaikan, ” Kegiatan rutin yang harus kami lakukan menjelang pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan kami biasanya melakukan Apel dan sembari berdo’a agar aktifitas kami di berikan kelancaran, selain itu pada hari jum’at agak berbeda dari hari-hari yang lain kami lakukan apel dan juga kultum (siraman rohani) dan pada hari sabtu kami lakukan apel dan juga olahraga dalam menjaga kesehatan”, ucapnya.

Ditambah kannya lagi, “Kami dari pihak PT Mutiara Agam, sangat mendukung kegiatan dari pemerintah daerah dan pemerintah pusat, dalam penanganan dan pencegahan Covid 19, boleh dikatakan saat ini karyawan PT Mutiara Agam sudah 99% melaksanakan dan mengikuti Vaksin, cuma ada kendala dalam pelaksanaan vaksin tahap ll masih ada 88 orang yang belum melaksanakan vaksin tahap ll dan ini mungkin tinggal menunggu waktu saja untuk pelaksanaan vaksin tahap ll”, Tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *