Daerah  

Dinas Perhubungan Kabupaten Agam Terus Kerah kan Anggota Dalam Pelaksanaan Pospam dan Posyan

BMCNewss, Agam-Dinas perhubungan kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, dalam pelaksanaan pengamanan dan persiapan terhadap Nataru (Natal dan tahun baru) pada tahun 2021, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, terhitung mulai tanggal (24/12/21) sampai dengan (2/1/22) terus meningkatkan pengamanan dan penyediaan terhadap pospam pelaksananan pengawasan dan kelancaran pelaksanaan “Nataru”.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas perhubungan diantaranya, Pospam dan posyan bersama-sama dengan personil kepolisian resort Agam dan Kota Bukit tinggi, Satpol PP, BPBD, dalam pengamanan, pelayanan, pelakasanaan dan penertiban dalam kegiatan Nataru tahun 2021 ini.

Ketika di konfirmasi Kadis Perhubungan Kabupaten Agam, “Drs. Dandi Pribadi MSi” senin (27/12/21) di ruang kerjanya beliau menyampaikan, “Agar tidak terjadinya kejadian yang mengkhawatirkan, seperti kejadian bencana alam, kecelakaan dalam berlalu lintas, terlaksananya prokes di lokasi objek wisata”,ucapnya.

lebih lanjut disampaikan, ” Kami dari dinas perhubungan menghimbau masyarakat agar sebelum melaksanakan aktifitas dalam berkendara dan bepergian selallu, waspada dan mengecek kelaikan kendaraan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang tersedia, dan sellu mematuhi prokes, khusus bagi kapal wisata tradisional agar lebih memperhatikan kapasitas maksimal penumpang dan menggunakan sarana “live jacket” dalam menjamin keselamatan penumpang”, tutupnya.( Hari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *