Daerah  

Warga Senamat Dihebohkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Kebun Sawit

Bmcnewss.com,Bungo-Warga Senamat kecamatan Pelepat kabupaten Bungo dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dikebun sawit di kampung Jawo dusun Senamat, Rabu (31/08/22).

Kondisi mayat ditemukan sudah membusuk

Posisi mayat ditemukan dalam keada’an telungkup dan sudah membusuk hingga mengeluarkan aroma tak sedap.

Pengakuan saksi mata, Antoni (50) yang merupakan warga Dusun Benit, Kecamatan Sungai Mengkuang, ia menemukan jasad mayat saat ingin memanen buah sawit di lahan milik Perdana Kusuma (35) warga Simpang BTN Asri Muara Bungo.

Antoni yang bekerja selaku tukang panen kebun, sekira pukul 08.00 wib sampai di lokasi. Pada saat berada di dalam areal kebun sawit tersebut dan mengelilingi kebun sawit untuk melihat buah sawit yang akan di panennya, Ia mencium ada bau busuk.

Ia berusaha mencari dari mana asal bau tersebut hingga menemukan mayat seseorang yang telah membusuk tanpa menggunakan pakaian dalam, dengan posisi mayat telungkup dan isi perutnya telah keluar.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram melalui Paur Humas AKP M. Nur membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas itu. Dan Pihaknya mendapatkan laporan dari warga.

“Saat ini mayat dibawa ke RSUD Hanafie untuk dilakukan pemeriksaan, untuk saat ini identitas mayat yang ditemukan belum diketahui,” ungkapnya ( BNewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *