Warga Sarolangun Menyemut Padati Acara Pernyataan Sikap Hurmin Nyabup

Makalamnews.com, Sarolangun – Pernyataan sikap H. Hurmin yang didorong oleh tokoh masyrakat Kabupaten Sarolangun untuk maju dalam ajang kontestasi Pilkada Sarolangun 2024 Minggu (9/6) mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat kalangan bawah hingga kalangan atas.

Dalam sambutannya, haji hurmin yang dikenal ramah, santun dan merakyat, menceritakan sejarah singkat dirinya yang terlahir bukan dari keturunan dengan kekayaan yang berlimpah, melainkan dari masyarakat biasa yang pernah merasakan susahnya kehidupan.

Mengawali pekerjaan dari sopir truk pengantar getah dari kabupaten Sarolangun menuju kabupaten Merangin yang dilakoninya dengan kejujuran hingga membuahkan hasil.

”Sayo orang biasolah, bapak orang biaso lah, jadi sopir lamo dulu, toke toke sayopun banyak yang hadir diacara hari ini, terimakasih atas kehadiranya”. Katanya

H. Hurmin Saat Memberikan Sambutan

Berbekal kejujuran dalam bekerja, dirinya dipercaya oleh pemuda desa panti untuk menahkodai karang taruna desa panti pada tahun 2006 dan membawa perubahan yang signifikan, hingga warga pun meminta agar Hurmin maju di Pilkades pada tahun 2007, dimana kala itu dirinya masih menjadi supir getah dan menjabat ketua karang taruna desa panti.

Sikap yang Amanah dan jujur, serta kedekatannya bersama pemuda dan tetua di desa panti, dirinya terpilih menjadi kepala desa panti.

”2007 waktu itu, karno ad kekosongan di jabatan kepala desa panti karena kades sebelumnya meninggal dunia, sayo didorong oleh masyarakat desa panti untuk mengisi kekosongan jabatan”. Ungkapnya lagi

Dalam pengembangan desanya, Hurmin tidak berhenti disitu saja, dirinya maju menuju calon anggota DPRD Sarolangun periode 2009-2014 melalui Partai Persatuan Pembangunan hingga 3 priode dan berakhir pada 2019-2024.

Tidak berhenti disitu, H. Hurmin kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jambi Priode 2024 – 2029, berkat dari sikap yang baik selama ini, H. Hurmin berhasil menajadi anggota DPRD Provinsi Jambi 2024 – 2029.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *