Daerah  

Wali Nagari Tiku Selatan Terus Berperan Aktif Terhadap Perkembangan Obyek Wisata Pasia Tiku

BMC Newss, Agam-Wali nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat hadiri para pengunjung dan para wisatawan lokal yang hadir dan berkunjung ke lokasi obyek wisata Muaro Mati tepatnya pada hari ini selasa (28/11/23).

Kedatangan wali nagari Tiku Selatan, Ismardi ini disambut hangat oleh para pengunjung dan para wisatawan, hal ini tampak jelas dari kebersamaannya dengan para wisatawan.

Muara mati adalah salah satu obyek wisata yang ada dikabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat terletak didorong Pasia Tiku, nagari Tiku Selatan, kali ini kunjungan wisata dari beberapa kelompok UMKM ekonomi kretif dan kader kelurahan kota Bukittinggi dan disambut hangat oleh wali nagari dan Fokdarwis (kelompok sadar wisata) nagari Tiku Selatan.

Selain itu, obyek wisata yang ada dipasia tiku muaro mati ini juga ada pasilitas ibadah yang bernuansa religi, pasalnya dalam waktu dekat ini akan louncing peresmian pembangunan masjid sirah Pasia Tiku ini.

Ismardi wali nagari Tiku Selatan disela kunjungannya selasa (28/11/23) beliau menyampaikan, kami dari pemerintahan nagari berupaya bagaimana mempromosikan tempat wisata yang ada dipasia tiku ini, apalagi pada kesempatan ini ada wisata dari beberapa kader UMKM dan kader kelurahan kota Bukittinggi, imbuhnya.

Lebih lanjut disampikannya, selain objek wisata Muaro Mati tentu saat sekarang dalam tahap pembangunan masjid Sirah Pasia tiku akan segera diresmikan sehingga nantinya wisata Muaro Mati juga bisa menikmati wisata religi, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *