Daerah  

Wakapolres Pimpin Sertijab Beberapa Perwira Di Polres Bungo

Bnewss,Bungo-Melalui Wakapolres Bungo Kompol Hutagaol pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab). Upacara serah terima jabatan yang bertempat di Mapolres Bungo,diikuti langsung oleh beberapa perwira di lingkup Polres Bungo yang akan di promosikan jabatan baru nya.

Diketahui, ada sebanyak 6 orang perwira Polres Bungo yang akan di promosikan ke jabatan barunya di antaranya yakni ;

Kasat Reskrim dari AKP Bagus Faria.,S.I.K.,MH kepada AKP Septa Badoyo.,S.I.K. Kasat Narkoba dari AKP Septa Badoyo., S.I.K kepada AKP Lumbrian Wahyudi Putra., S.I.K. Kapolsek Jujuhan dari Yudhi Prastyo., S.T.K kepada AKP Wibisono, SH.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Bungo mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kontribusi yang telah diberikan kepada polres Bungo terutama untuk masyarakat Kabupaten Bungo.

“Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada pejabat yang lama, karena telah memberikan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Bungo,” ucap Wakapolres Bungo, Kompol Hutagaol, Selasa (13/07/2021).

Selanjutnya, kepada pejabat yang baru Wakapolres mengucapkan selamat datang di wilayah hukum Polres Bungo, dan diharapkan bisa bersinergi dengan Kapolres Bungo dan jajaran.

“Selamat bertugas, semoga pejabat yang baru ini bisa memberikan yang terbaik untuk Polres Bungo. Kepada pejabat yang lama, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di tempat baru nanti kalian bisa cepat berbaur di lingkungan tempat yang baru,” tutupnya(Bnewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *