Bungo  

Tim Hukum Dedy-Ust Dayat Ingatkan ASN & Perangkat Desa untuk Netral

MUARA BUNGO – Meskipun tidak berhadapan dengan incumbent, namun keberadaan Bupati Bungo H Mashuri yang merupakan paman dari Jumiwan Aguza membuat pilkada Bungo makin memanas karena kuat dugaan ASN dan Rio maupun perangkat desa di libatkan untuk memenangkan pasangan Jumiwan-Maidani.

Sejumlah laporan dari bawah telah di terima tim hukum Dedy-Ust Dayat, dan bahkan pihaknya telah memiliki banyak bukti keterlibatan ASN dan Rio di bawah.

“Laporan terus masuk ke kami tim hukum, kami ingatkan untuk ASN dan Rio maupun perangkat desa untuk netral, kita akan laporkan dan proses jika terus me mobilisasi ASN dan Rio,” ucap Musriadi, SH Tim Hukum Dedy-Ust Dayat.

Tim hukum Dedy-Ust Dayat berpesan kepada tim pemenangan, sayap serta kelurga Dedy-Ust Dayat untuk ikut memantau netralitas ASN dan Rio.

“Pantau dan rekam, ingati mereka jika tidak netral, kita punya hak untuk mengawasi sesuai dengan ketentuan hukum,” ungkap Musriadi, SH.

Tim hukum Dedy-Ust Dayat juga meminta Bawaslu Kabupaten Bungo untuk terus mengingatkan ASN, Rio dan perangkat desa agar netral, dan bisa menindak oknun-oknum yang bandel. (MNews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *