Tabrak Pengendara Motor, Polisi Bekuk Driver Truk Yang Berupaya Kabur

Makalamnews.com, Sarolangun – Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Simpang Empat Lampu Merah, Pasar Sarolangun, Sabtu, (3/8), sekira pukul 10:10 WIB.

Dari keterangan Kasat Lantas AKP Rio Rienaldy Siregar, Petugas berhasil mengantongi identitas dari korban yang bernama M Zurni (54).

Saat kejadian naas itu terjadi, Zurni tengah mengendari SPM Yamaha Mio Soul GT berwarna merah.

AKP Rio Rienaldy menceritakan kronologis kejadian, saat itu kata dia, pengemudi truk Mitsubishi Canter dengan Nomor Polisi. BG 8406 NJ tengah melaju dari arah Singkut menuju Merangin.

Sesampainya di TKP, pengemudi truk melihat lampu sudah kuning seraya menambahkan kecepatan untuk melintas. Namun, kemunculan pengendara dari arah pasar membuat ia terkejut dan insiden pun tak terelakkan.

Bukannya berhenti melihat keadaan Korban, Sopir Truk R. Zainuddin malah berupaya kabur menuju arah Merangin.

Tak menunggu lama, Satlantas Polres Sarolangun langsung melakukan kordinasi bersama Polsek Bathin VIII.

Al hasil, truk tersebut dapat di hentikan Polisi pada saat melintas di Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII.

“Selang 30 menit setelah kejadian Anggota Polsek Kota Sarolangun dan Polsek Bathin VIII melakukan pengejaran sehingga mobil dapat di berhentikan di Desa Tanjung,” ujar Kasat Lantas sebagai release tertulis, Via WhatsApp, sekira pukul 13:20 WIB.

Untuk informasi, korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan sedang melakukan perawatan intensif di RS Langit Golden Medika Sarolangun.

Lebih lanjut, Iptu Fikrur Riza saat di konfirmasi membenarkan perihal tersebut.

“Setelah mendapatkan info, kami langsung memerintahkan anggota untuk siaga dan al hasil truk tersebut dapat di amankan, tepatnya di Simpang Pelakar, Desa Tanjung, Bathin VIII,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *