Daerah  

Sosialisasi Pilrio Damai Tahun 2022 Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo

BMC Newss, Bungo-Kecamatan Jujuhan ilir, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, adakan sosialisasi Pilrio Damai Tahun 2022, acara ini dihadiri oleh tiga dusun yang melaksnakan pilrio serentak diantaranya, Dusun Tepian Danto, Dusun Lubuk Tenam, Dusun Sari Mulya.

Kegiatan sosialisai Pilrio damai ini dilaksanakan tepatnya di aula kantor camat jujuhan ilir yang bertepatan pada hari ini kamis (2/6/22), yang di hadiri langsung oleh kapolsek jujuhan, Iptu. Siswanto SIP, camat jujuhan ilir Asnawi S.Hi, Babinkamtibmas, dan di hadiri oleh para calon rio dari tiga dusun, panitia pilrio, dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Jujuhan Iptu. Siswanto SIP, di tengah acara sosialisasi pilrio jujuhan ilir beliau menyampaikan, kami berharap kepada panitia tolong pelaksanaan pilrio ini sesuaikan dengan aturan yang jelas berdasarkan undang-undang, begitu juga dalam pelaksanaan pilrio ini diharapkan kepada panitia harus netral, sehingga kegiatan pilrio dari tiga dusun ini bisa berjalan dengan baik, aman dan damai sehingga pilrio bisa terlaksana dengan kondusif, imbuhnya.

Pelaksanaan Pilrio tahun 2022 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, diharapkan bisa menjaga ketertiban, aman dan damai sehingga pelaksanaan Pilrio bisa terlaksana dengan kondusif.

Lebih lanjut disampaikan oleh Asnawi, SHI sebagai camat jujuhan ilir beliau menyampiakan, “agar seluruh calon Rio di tiga Dusun diantaranya, Dusun Tepian Danto, Dusun Lubuk Tenam, Dusun Sari Mulya, yang ada di kecamatan jujuhan ilir ini, supaya mengedepankan dan menjaga pelaksanaan pilrio ini lebih kondusif, dan untuk panitia pelaksanaan pilrio agar benar-benar netral, dan tidak ada keberpihakan terhadap salah satu calon, sehingga pilrio ini bisa terlaksana dengan lebih kondusif, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *