Daerah  

Silaturahmi Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Masyarakat Dusun Pematang Panjang

BMC Newss, Bungo-Sillaturahmi anggota DPRD Provinsi Jambi H. Bustami Yahya Dapil Bungo-Tebo yang tampak hadir di tengah-tengah masyarakat Dusun Pematang Panjang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Kegiatan sillaturahmi anggota DPRD Provinsi Jambi H. Bustami Yahya ini dilaksanakan tepatnya di kediaman Datuk Rio Dusun Pematang Panjang yang bertepatan pada hari ini Sabtu (6/8/22).

Kegiatan sillaturahmi ini dilakukan sekalian dalam mendengar secara langsung keluhan dari masyarkat, antara anggota DPRD Provinsi Jambi dan masyarakat Dusun Pematang Panjang dalam menyampaikan aspirasinya untuk program peremajaan sawit, program peremajaan sawit ini adalah program pemerintah pusat yang disalurkan ke pemerintah provinsi dan pemerintah daerah, bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pemulihan dan peremajaan terhadap petani perkebunan kelapa sawit hal ini lah yang di sampaikan langsung oleh H. Busatami Yahya.

Beliau berharap, agar masyarakat bisa untuk lebih teliti lagi dalam pembelian bibit sawit, dalam pengembangan petani sawit terutama di Dusun Pematang Panjang, dan insyaallah kami bersama pemerintah provinsi akan membantu masyarakat dalam peremajaan sawit, dengan cara mengajukan proposal kelompok tani dan insyaallah akan saya bantu menyampaikan dan menggiring proposal peremajaan sawit masyarakat ini, tutupnya.

Selain itu, Rio Dusun Pematang Panjang Pahmi sabtu (6/8/22) beliau menyampaikan, ucapan terima kasih banyak kepada anggota DPRD Provinsi Jambi, H. Bustami Yahya yang sudah menyempatkan hadir untuk bersillaturahmi bersama masyarakat kami dusun Pematang Panjang, sehingga kami bisa bertanya secara langsung dengan anggota DPRD provinsi Jambi, dalam pembahasan mengenai program peremajaan sawit, besar harapan kami agar program ini nantinya bisa berjalan sesuai yang masyarakat kami inginkan, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *