Daerah  

Serap Tenaga Kerja Lokal 80%, Soft Opening Pegasus Resto & Lounge diMeriahkan Band Bungo.

Bmcnewss.com,Bungo – Telah hadir di Kota Bungo, Kabupaten Bungo – Jambi pusat resto & lounge Pegasus cukup dominan menambah citra kabupate Bungo sebagai kota yang kini telah di lirik oleh investor-investor luar.

Tidak hanya mencerminkan kota yang maju perekonomian namun juga bisa memecah persoalan atau masalah pengangguran yang ada di Kabupaten Bungo yang selama ini jadi pembicaraan ditengah masyarakat.

Manfaatnya hadir investor luar ini juga akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bungo. Dari data yang media ini dapatkan ada tenaga kerja lokal 80% dari total jumlah karyawan asli Putra Daerah Bungo.

“Dengan hadirnya Pegasus Resto & Lounge ini kami ingin membantu Pemerintah dalam pendapatan daerah dan juga pengurangan angka pengangguran,” ujar Management.

Sementara itu, Soft opening Pegasus Resto & lounge akan berlangsung pada tanggal 3 Agustus dan memberikan nuansa baru & meriah. Menghadirkan band lokal kab.bungo (Ryan Band) untuk memberikan tampilan yang berbeda dari resto lainnya. me mmnjual berbagai macam aneka makanan dan minuman untuk membuat nuansa yg berbeda dari tempat lainnya dengan lighting² & videotron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *