Sah, Hurmin-Gerry Di Usung Golkar Maju Pilbup Sarolangun

Makalamnews.com, Sarolangun – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Hurmin-Gerry Trisatwika sah mendapatkan SK rekomendasi partai Golkar maju Pilbup Sarolangun.

SK rekomendasi itu diterima langsung oleh Hurmin didampingi Gerry Trisatwika di kantor DPD I Golkar Provinsi Jambi, Senin (26/08/2024).

SK rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Cek Endra terlihat didampingi pengurus Golkar Provinsi Jambi.

Dengan didapatkan SK rekomendasi partai Golkar oleh Hurmin-Gerry, kini sudah mengantongi 12 kursi dukungan partai politik untuk maju Pilbup Sarolangun, dengan rincian Partai PPP 5 kursi, Partai PKB 3 kursi dan Partai Golkar 4 kursi.

Bahkan foto Hurmin dan Geri beredar di group WhatsApp sedang menerima SK rekomendasi dari Ketua DPD I partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra.

Dalam penyerahan SK rekomendasi itu, terlihat dihadiri para petinggi pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

Diketahui, sore ini DPP Golkar pusat sudah menjadwalkan penyerahan SK rekomendasi kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Provinsi Jambi, termasuk Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Sarolangun.

Bakal Calon Wakil Bupati Sarolangun Gerry Trisatwika membenarkan penerimaan SK rekomendasi partai Golkar tersebut, yang turut hadir mendampingi Bacabup Sarolangun Hurmin.

” Alhamdulillah rekomendasi golkar sudah bersama hurmin-gerry,” Singkat, Gerry yang juga Kader Partai Golkar Kabupaten Sarolangun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *