Daerah  

Progres Pengerjaan Masjid Sirah Pasia Tiku 55% Terealisasi Dengan Baik

BMC Newss, Agam-Pencapaian progres pengerjaan Masjid Sirah Pasia Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat telah terealisasi dengan baik dengan progres pencapaian 55% terealisasi dengan baik tepatnya pada hari ini sabtu (28/10/23).

Sementara itu, progres pencapaian target pembangunan masjid sirah kawasan Pasia Tiku yang dilaksanakan langsung pembangunannya oleh kontraktor PT.Bukit Intan Enginering yang diawasi langsung oleh Consultant CV. Restu Graha Cipta, terus berlanjut dan progres pencapaian terealisasi dengan baik.

Progres struktur pengerjaan Masjid Sirah Pasia Tiku saat ini sudah terealisasi mencapai 80% terlaksana dengan baik, pasalnya dalam waktu dekat ini Masjid Sirah Pasia Tiku sudah bisa dimanfaatkan dan untuk pembanguan proyek Masjid Sirah Pasia Tiku sesuai dengan target pencapaian yang diinginkan.

Pembangunan Masjid Sirah Pasia Tiku ini memang salah satu iconnya kabupaten Agam, pasalnya pembangunan Masjid Sirah Pasia Tiku ini terletak di pusat objek wisata Pasia Tiku, yang terdapat di pinggir pantai dan menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan.

“Dengan adanya bangunan Masjid Sirah Pasir Tiku ini, selain tempat wisata yang memanjakan mata para pengunjung, nantinya menjadi daya tarik sendiri untuk kenyamanan dalam melaksanakan ibadah, dan juga bisa menjadi tempat wisata religi yang bertemakan keagamaan”.

Ketika dikonfirmasi pihak kontraktor mesjid sirah pasir tiku, H. Willdesman disela kesibukannya, Sabtu (28/10/23) beliau menyampaikan, kami dari pihak kontraktor berupaya bagaimana pembangunan Masjid Sirah Pasia Tiku ini bisa terealisasi dengan baik, apalagi untuk progres struktur pengerjaan sudah mencapai 80%, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, untuk pengerjaan Masjid Sirah Pasia Tiku ini, terus kami genjot percepatannya, dan kami optimis pembangunan Masjid ini bisa terealisasi dengan baik dan insyaallah sebelum akhir kontrak sudah bisa terealisasi, sehingga kami akan memanfaatkan vendor-vendor yang ahli di bidangnya masing-masing, seperti halnya item-item yang bisa kita percepat pengerjaannya maka akan kita kerjakan secepatnya, sehingga bobot dan progres kerja tercapai dan bisa terealisasi dengan baik, imbuhnya.

Disisi lain, Consultan pengawas dari Cv. Restu Graha Cipta, Effendi, ketika di temui dilokasi proyek pembangunan Masjid Sirah Pasia Tiku beliau menyampaikan, secara struktur untuk pencapaiannya sudah terealisasi dengan baik, ucapnya.

“realisasi pembangunan Masjid Pasia Tiku ini sendiri diatas rencana progres terealisasi dengan baik”.

Sementara itu progres pencapaian untuk hari ini sudah mencapai 55%, kami dari consultan terus berupaya bagaimana pihak pelaksana bisa lebih meningkatkan progres terhadap pekerjaan pembangunan masjid pasia Tiku ini, tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *