PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Pimpin Upacara HUT Satpol PP Ke-74 Dan Satlinmas Ke-62 Tahun 2024

Makalamnews.com, Sarolangun – Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong praja (satpol PP) Ke-74 Dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-62 tahun 2024, Selasa (30/04) di lapangan Gunung kembang Sarolangun.

Dalam amanatnya, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan hingga saat ini satpol PP dan Satlinmas masih sangat fokus membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas pengamanan, penertiban sehingga roda pemerintahan dan masyarakat dapat berlangsung aman dan kondusif.

” Satpol PP dan linmas memiliki peran besar dalam memelihara dan menjaga ketertiban umum serta menegakkan Peraturan daerah sehingga punya andil besar dalam menciptakan situasi dan kondisi yang akan dan tertib sesuai dengan peraturan daerah,” katanya.

Bachril Bakri juga berharap kedepan personil satpol PP dan linmas untuk dapat meningkatkan kualitas dan profesional dalam menjaga ketertiban dan ketentraman umum, dan dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana tema peringatan ini yakni Peran Satpol PP dan Satlinmas Dalam Menciptakan Trantibum Linmas Untuk Mendukung Pemilu dan Pilkada 2024.

” Saya menekankan beberapa hal, diantaranya tentang peran Satpol PP dan Satlinmas selaku tonggak utama penegakan Perda, melindungi dan mengayomi masyarakat. Terutama pada Pemilu 2024 lalu, yang berjalan sukses diantaranya berkat peran Satpol PP dan Satlinmas,” katanya.

” Saya juga berharap anggota Satpol PP menjaga integritas dan wibawa dalam menjalankan tugas, serta agar lebih siap dalam menghadapi tantangan yang timbul pada pilkada serentak 2024 mendatang,” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *