Pimpin Apel Gabungan Disiplin Pegawai Sekaligus Halal Bi Halal, Bachril Bakri Sampaikan Intruksi Menpan RB

Makalamnews.com, Sarolangun – Apel Gabungan disiplin pegawai dilingkup pemerintahan kabupaten sarolangun dipimpin secara lansung oleh penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri bertempat di lapangan gunung kembang kabupaten sarolangun, Rabu (17/04)

Dalam Kegiatan yang sekaligus diadakan Halal Bi Halal dalam rangka hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengintruksikan agar para pegawai tidak menambah hari libur Panjang sesuai dengan edaran Menpan RB.

”Kita mulai bekerja lagi dengan baik,n dan memang hari ini masih dimungkinkan untuk dilakukan Work form Home (WFH) pada dinas yang sifatnya administrasi pemerintah tapi kalau untuk pelayanan publik, seperti rumah sakit, mall pelayanan publik, BPBD dan Dinas damkar itu harus 100 persen tetap bekerja,” katanya.

“Saya kemarin sudah meninjau langsung di tiga pelayanan publik pertama RSUD, kedua mpp dan ketiga damkar dan saya lihat berjalan dengan baik. Saya melihat untuk pelayanan publik, harus berjalan dengan baik semua, sebagaimana diperintahkan harus tetap jalan khusus pelayanan publik langsung,” kata dia menambahkan.

Bachril Bakri juga menegaskan agar seluruh PNS, PPPK, dan tenaga honorer untuk dilakukan rekap absensi kehadiran pada hari ini dan dilaporkan ke BKPSDM Sarolangun untuk direkap. Bagi pegawai yang tidak hadir dan tanpa keterangan akan diberikan sanksi sesuai aturan yang telah ditetapkan tentang kedisiplinan pegawai.

Disamping itu, saat ini yang masih dalam suasana lebaran idul Fitri, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah dalam momentum Hall BI Halal.

Atas nama pimpinan kepala daerah beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.

”Saya mengharapkan momentum ini juga bisa meningkatkan kinerja seorang pegawai, awal kerja kita setelah hari idul Fitri itu kinerja kita dan realisasi anggaran serta capaian output kegiatan yang strategis dan bermanfaat kepada masyarakat serta menyentuh kepada masyarakat,” katanya

”Kinerja dan realisasi anggaran dapat ditingkatkan, dan saya minta kepala OPD nanti untuk melakukan presentasi nanti pada Hari selasa depan terkait capaian kinerja dan realisasi anggaran dan kita berharap semua target dapat tercapai dengan baik,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *