Daerah  

Pererat Tali Sillaturahmi Antara Camat, Kalapas, Dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas llB Lubuk Basung

BMC Newss, Agam-kunjungan kerja dan pererat tali sillaturahmi antara camat Lubuk Basung Hidayatul Taufik dan anggota jajaran kecamatan Lubuk Basung bersama kalapas ll B Suroto dan anggota lapas ll B Lubuk Basung, beserta warga lapas ll B Lubuk Basung tepatnya pada hari ini selasa (22/11/22) bertepatan di mesjid At-Taubah Lapas ll B Lubuk Basung.

Kegiatan kunjungan kerja ini di lakukan dalam bentuk rasa kekeluargaan antara camat Lubuk Basung bersama kalapas ll B Lubuk Basung terhadap seluruh warga Lapas ll B Lubuk Basung, sekaligus memberikan bentuk motivasi kepada seluruh warga binaan pemasyrakatan lapas ll B Lubuk Basung.

Disela acara kunjungan dan sillaturahmi camat Hidayatul Taufik di lingkungan lapas ll B Lubuk Basung tersebut memberikan semangat dan motivasi sendiri bagi seluruh warga binaan lapas ll B Lubuk Basung, hal ini juga disambut baik oleh kalapas ll B Lubuk Basung.

Di sela acara silaturahmi tersebut, Suroto, BC, IP, SAP, sebagai Kalapas ll B Lubuk Basung, beliau berharap dengan adanya motivasi yang disampaikan oleh camat Lubuk Basung Hidayatul Taufiq, dapat memotivasi kepada para WBP (warga binaan pemasyarakatan) untuk lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan di dalam lapas, sehingga dapat merubah perilaku untuk hidup sehat dan lebih baik lagi kedepannya, berpikir positif dan memupuk rasa persaudaraan, menyadari kesalahannya dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, Hal ini sangat membantu bagi Lapas agar para WBP dapat tersentuh hatinya sehingga tumbuh kesadaran bagi para warga binaan pemasyarakatan untuk bertaubat dan tidak akan mengulangi perbuatan yang melanggar hukum, tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *