Daerah  

Pengusaha Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam Terus Dukung kegiatan Percepatan Vaksinasi Polres Agam

BMC Newss, Agam- Dalam melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, Polres Agam telah melakukan banyak strategi untuk meningkatkan animo masyarakat agar mau melaksanakan vaksin.

Mulai dari kegiatan sosialisasi ke sekolah sekolah, perkantoran, tempat tempat ibadah bahkan sampai rumah ke rumah.

“Tak hanya sosialisasi, dorprize bahkan Grand Prize juga di gelontorkan untuk menarik perhatian masyarakat agar mau melaksanakan vaksinasi tersebut”.

“Tercatat sudah 2 unit motor sebagai grandprize giat Sumdarsin telah di berikan kepada Masyarakat yang beruntung”.

Dan kali ini, mulai dari tanggal (28/12/2021) sampai tanggal (2/1/2022), Sumdarsin Polres Agam akan berikan sebuah “tanah kavling untuk perumahan selebar 10 x 15 m2 yang berlokasi di manggis Lubuk Basung”, untuk peserta vaksin 1 yang beruntung.

Kapolres Agam “AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K, M.H” mengatakan” Kegiatan Sumdarsin Polres Agam juga dapat dukungan dari berbagai pihak, contohnya seperti pengusaha PertaShop yang berada di Jorong Kampuang Darek Nagari Tiku Selatan Kecamatan, Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, “H. Gema Saputra. ST”.

“Beliau menawarkan kepada kita agar bisa melaksanakan giat sumdarsin di lokasi pertashopnya dan bersedia juga untuk menyediakan hadiah berupa minyak Pertamax sebanyak 2 liter bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin di tempatnya tersebut”.

Atas permintaan bapak gema tersebut tadi pagi pada hari Kamis (30/12/2021), kegiatan sumdarsin kami laksanakan di sana , turut hadir “Kasat Intelkam Iptu Dailalul Khairat”, “Kasat Binmas Iptu Darman”, “Kasat Res Narkoba Iptu Awal Rama”, dan “Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Muswar HAmidi .S.E, M.M”, untuk melakukan pendampingan personil dalam melaksanakan Vaksinasi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Gema yang telah ikut membantu Polres Agam dalam kegiatan Sumdarsin ini”, Ujar Kapolres.

Kapolres Agam Juga menyampaikan, “untuk capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam sampai hari ini per tanggal 30 Desember 2021 baru mencapai 69.79% dan sisa vaksin Polri untuk wilayah hukum Polres Agam berkisar sebanyak 1020 dosis lagi”, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, “Kapolres Agam Berharap jangan sampai Vaksin Kadaluarsa, mari kita manfaatkan sebaik baiknya. Karena vaksin ini tidak murah, dan tidak gampang untuk mendapatkanya”, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *