Pengurus PGRI Kabupaten Bungo Resmi Dikukuhkan

BUNGO – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Rabu (28/08), periode 2024 – 2029 resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua PGRI Provinsi Jambi. Acara pelantikan dan pengukuhan berlangsung dengan meriah dan dilaksanakan di aula gedung serbaguna di Arena MTQ.

Pada Kesempatan tersebut, Endy S.Pd,MM Ketua PGRI Kabupaten Bungo terpilih mengucapkan terimakasih kepada Ketua PGRI Provinsi Jambi telah menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan pengurus PGRI Kabupaten dan pengurus PGRI Tingkat kecamatan.

Ia juga mengatakan bahwa pengurus PGRI akan memberikan penghargaan setinggi – tingginya atas kehadiran Bapak/Ibu yang telah menunjukan kepedulian kepada guru dan kepada kependidikan yang berarti memberikan kepedulian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Dengan kepengurusan yang baru diharapkan bisa memberikan dampak positif dan memberikan gebrakan-gebrakan perubahan menuju kearah yang lebih baik,” tuturnya.

Ketua PGRI Bungo juga mengatakan bahwa sebagai Ketua yang baru dirinya menyadari sangat besar amanah yang diberikan kepada dirinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PGRI yang sebelumnya yang telah bekerja dengan gigih membesarkan PGRI Kabupaten Bungo.

Dalam mengemban tugas sebagai Ketua PGRI Kabupaten Bungo, Endy mengajak seluruh pengurus PGRI Kabupaten Bungo untuk bersama-sama dan bekerja keras demi tercapainya PGRI kabupaten Bungo yang semakin maju dan berprestasi.

“Dengan bersama-sama maka kita akan bisa semakin mengharumkan nama organisasi PGRI Kabupaten Bungo,”ucapnya.

Pelantikan dan pengukuhan PGRI Kabupaten Bungo juga dihadiri Wakil Bupati Bungo H.Safruddin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo Mursidi, unsur Forkopimda, Kepala OPD serta juga dihadiri dewan Pengawas pendidikan dan Kepala Sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA . (Adha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *