Daerah  

Pemdus Teluk Pandak Adakan Ujian Perangkat Dusun, Rio Erpuadan: Menang Jangan berbesar Hati, Dan Yang Kalah Jangan Berkecil Hati.

Bmcnewss.com,Bungo-Pemerintahan dusun Teluk Pandak kecamatan Tanah Sepenggal bersama panitia Penjaringan dan Penyaringan perangkat dusun melaksanakan kegiatan seleksi penerima calon perangkat dusun Teluk Pandak di kecamatan Tanah Sepenggal kabupaten Bungo provinsi Jambi.

Acara dilaksanakan dikantor Rio (kades) setempat pada hari Kamis (26/01/23), yang dihadiri oleh Rio (Kades) dusun Teluk Pandak Erpuadan, Camat Tanah Sepenggal yang diwakili Kasi Pemerintahan, Kasi PMD kecamatan Tanah Sepenggal Muhammad Tobri, Panitia Penjaringan, Bhabinsa, Calon Perangkat dusun Teluk Pandak dan tamu undangan lain nya.

Dalam kesempatan tersebut Rio Dusun Teluk Pandak Erpuadan menyampaikan Penjaringan Perangkat Dusun ini dilakukan adalah untuk mencari mutu Perangkat Dusun yang benar-benar mempunyai skill yang sangat dibutuhkan.

“Adapun jumlah peserta yang mengikuti penjaringan ini berjumlah 9 Orang, dan sementara yang akan diterima berjumlah 4 orang, karna formasi yang dibutuhkan sa’at ini yaitu formasi Kepala Kampung Titian Bulian, Kepala Kampung Bukit Mangibung, Kepala Kampung Bukit Manggis, dan Kaur Umum, “terang Rio Teluk Pandak.

Berikut 4 orang yang lulus dan formasi jabatan nya :
1.Supriyanto (Kepala Kampung Titian Bulian).
2.Yantoni (Kepala Kampung Bukit Mangibung)
3. Meri Marliza (Kaur Umum)
4. Hamdan (Kepala Kampung Bukit Manggis).

Erpuadanmengucapkan selamat kepada perangkat Dusun Teluk Pandak yang terpilih.

” Di harapkan perangkat yang terpilih jangan berbesar hati, dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati, “ujar Rio Teluk Pandak.

Sementara itu di tempat yang sama Kasi PMD kecamatan Tanah Sepenggal Muhammad Tobri mengatakan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Dusun ini dilaksanakan secara terbuka dan transparan.

” Kegiatan ini kita saksikan, dan langsung umumkan hasil ranking yang di hasilkan dari koreksi bersama yang dilaksanakan secara terbuka dan transparan dan tadi sudah kita saksikan bersama”ucapnya.

Dirinya juga menambahkan tugas calon perangkat Dusun yang lulus adalah membantu tugas datuk Rio.

“Penjaringan ini sebagai upaya untuk menjamin mutu Perangkat Dusun yang memenuhi standar kompetensi layak, dan yang telah terpilih nantinya bisa saling berkoordinasi, bekerjasama dengan baik, dengan begitu pembangunan di dusun Teluk Pandak akan lebih cepat tercapai,” tutupnya(Bnewss/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *