Daerah  

Pabrik Pengolahan Jagung Menjadi Pakan Ternak Dalam Waktu Dekat Akan Segera Launcing Di Kabupaten Pasaman Barat

BMC Newss, Pasaman Barat-Kegiatan penetapan dan penyelenggaraan bangunan gedung untuk kepentingan strategis daerah provinsi, pekerjaan pembangunan fasilitas pengering jagung dan gedung unit pengolahan pakan, kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat boleh dikatakan 99%  hampir rampung dan boleh dikatakan terealisasi dengan baik.

Pekerjaan pembangunan fasilitas pengering jagung dan gedung unit pengolahan pakan dengan nomor kontrak 640/06/Fisik/CK-BMCKTR/VI-2023, sumber dana APBD 2023, Nilai kontrak Rp.47.350.506.900, yang dikerjakan langsung oleh pihak kontraktor PT. Mitra Agung Indonesia, yang diawasi oleh pihak konsultan PT. Eneste sudah memasuki tshap Finisihing

Pekerjaan pembangunan fasilitas pengering jagung dan gedung unit pengolahan pakan dalam waktu dekat ini akan segera dilauncing, tentunya pabrik ini akan menampung banyak komodity jagung, yang akan diolah menjadi pakan ternak, ini merupakan sumber penghasilan bagi masyarakat para petani jagung yang ada di provinsi Sumatera Barat, khusus kabupaten Pasaman Barat.

Ketika dikonfirmasi Andi muhammad sebagai pihak kontraktor PT. Mitra Agung Indonesia, selasa (20/2/24) disela kesibukannya beliau menyampaikan, untuk pembangunan pabrik ini sendiri sudah memasuki tahap finishing, perkiraan pencapaian target bisa terealisasi dalam waktu dekat ini, mengingat untuk progres pencapaian kegiatan ini sendiri sudah dikordinasikan oleh pihak konsultan sudah mencapai 99% terealisasi dengan baik, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan, setelah tahap finishing, tentunya kita breharap agar bisa segera dilauncing untuk penerimaan bahan mentah seperti jagung dari para petani yang akan diolah menjadi pakan, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *