Daerah  

Mengenal Sosok M.Prayikno Paslon Pilrio No Urut 3 Dusun Sari Mulya

BMC Newss, Bungo-Pilrio Dusun Sari Mulya, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, paslon rio Dusun Sari Mulya ini di nominasi oleh tiga paslon diantaranya, (1) Suyadi, (2) Joko Irawan, (3) M. Prayikno, diantara tiga paslon ini adalah putra terbaik Dusun Sari Mulya.

Mengenal lebih jauh sosok paslon no urut tiga (3) M. Prayikno, beliau adalah salah seorang paslon yang sudah lama bergelimang di pemerintahan dusun Sari Mulya, jenjang karirpun di jalani nya, sebagai kepala kampung Jawa Baru kiri, sudah 10 tahun mengabdi sebagai kepala kampung.

Selain itu, M. Prayikno, juga seorang petani yang dikenal di tengah masyarakat dusun Sari Mulya, yang memiliki Visi dan Misi dalam pencalonan dirinya sebagai Rio, diantaralain, “Membangun Dusun Sari Mulya Secara Berkesinambungan”. Misi, ” Menyelenggarakan dan mengelola pemerintahan dusun secara transparan”. Lebih lanjut, latar belakang pendidikan sosok seorang M. Prayikno ini diantaranya tamatan, (1) SD, (2) SMP, (3) MAN 1 Bungo.

Hari-hari nya sosok seorang M.Prayikno ini menjabat sebagai kepala kampung dan juga sebagai petani sawah, dan kebiasaan hari hari yang dilaluinya seperti kebiasaan para petani di kampung lainnya, menjelang sore prayikno menghabiskan waktu luangnya untuk mencari rumput ternak.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *