Daerah  

Liga Askab PSSI Sarolangun Tahun 2024 Resmi Ditutup, Hurmin : Insha Allah Tahun Depan Kita Gelar Lagi Yang Keempat

SAROLANGUN – Liga Askab PSSI Kabupaten Sarolangun secara resmi telah selesai dilaksanakan dalam kurun waktu lebih kurang satu bulan lamanya di Stadion Sepakbola Glora Sport Center Sarolangun.

Liga Askab PSSI Sarolangun yang ke-3 tersebut ditutup oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc yang diwakili Plt Kadisparpora Sarolangun Kurniawan, ST, ME, yang berjalan dengan lancar.

Hadir dalam penutupan tersebut Ketua Askab PSSI Sarolangun H Hurmin, SE, Kadis DPMPTSP Sarolangun Sahrudin, SE, MM, Kapolsek Sarolangun AKP Ilham Tri Kurnia, S.TrK., S.IK, Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, Danramil 420-04 Sarolangun diwakili Edi Santoso, Waka Askab PSSI Sarolangun Iskandar, Ketua Panitia Pelaksana Nazaruddin Sembiring, SH beserta jajaran Panitia Pelaksana, jajaran pengurus Askab PSSI Sarolangun, para Wasit dan pelatih, tim official, para tim sepakbola serta masyarakat Sarolangun.

Ketua Panitia Pelaksana Nazaruddin Sembiring mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung agenda liga Askab PSSI Sarolangun ini sehingga dapat berjalan dengan lancar sesuai yang direncanakan.

Untuk liga Askab PSSI Sarolangun tahun 2024 ini, Juara I diraih oleh Tim Persibali dari Desa Lidung, Kecamatan Sarolangun, Juara II oleh tim All In FC dari Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, juara III oleh tim Persit FC dari Kecamatan Singkut dan Juara IV oleh tim Felix FC dari Kecamatan Batang Asai.

” Untuk tim Fair Play diberikan kepada Tungku Abang Fc, Top Skor diraih oleh pemain bernama Rian Adriyansah, Pemain Terbaik diberikan kepada Khoirul Asabi dari Tim Persibali,” katanya.

Ketua ASKAB PSSI Sarolangun Hurmin Saat Memberikan Sambutan

Sementara itu, Ketua Askab Sarolangun Hurmin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mensukseskan kegiatan liga Askab PSSI Sarolangun yang sudah berjalan selama satu bulan ini, begitu juga dengan aparat keamanan TNI, Polri, yang sudah melakukan pengamanan sejak dari awal.

” Mudah-mudahan apa yang dilakukan panitia menjadi ladang amal ibadah di sisi Allah SWT,” katanya.

Hurmin juga mengatakan kepada seluruh peserta tim sepakbola, para pemain juga diapresiasi telah berpartisipasi dalam liga Askab PSSI ini yang ketiga kalinya dengan antusias yang tinggi, dan menjaga sportivitas yang baik.

” Dan insa Allah tahun depan akan kita lakukan kembali yang keempat. Kepada seluruh suporter dan juga pentonton terima kasih juga telah menjaga sportivitas dan antusias dalam menyaksikan pertandingan sepakbola liga Askab PSSI Sarolangun,” katanya.

Disamping itu, Plt Kadisparpora Sarolangun Kurniawan juga mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan kegiatan turnamen sepakbola ini dalam memajukan olahraga di Kabupaten Sarolangun.

” Olahraga sepakbola mempunyai penggemar dan magnet sebagai pemersatu kita baik untuk kesenangan ataupun bersifat profesional, karena cabang olahraga sepakbola dapat dimainkan oleh seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

” Pada saat ini cabang sepakbola tingkat nasional, dan kedepan kita berharap ada pemain sepakbola dari Kabupaten Sarolangun menjadi punggawa timnas nasional,” kata dia menambahkan.

Menurut Kurniawan Liga Askab PSSI Sarolangun bukan hanya sampai yang ketiga kali ini dilaksanakan akan tetapi diharapkan dapat terus berlanjut hingga di masa mendatang.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemain dan pelatih, terima kasih telah menjunjung tinggi sportivitas dalam turnamen ini.

” Kepada tim yang meraih prestasi kami ucapkan selamat semoga terus dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini. Dengan mengucapkan Alhamdulillahironbil alamin, liga Askab PSSI Sarolangun secara resmi saya tutup,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Plt Kadisparpora Sarolangun Kurniawan, Ketua Askab PSSI Sarolangun Hurmin beserta jajaran juga menyerahkan medali dan penghargaan kepada pemain yang berprestasi penyerahan hadiah dan piala kepada para tim sepakbola yang meriah juara baik Juara I, II, III dan IV yang diakhiri dengan Poto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *