Daerah  

Lepas Tim Sepak Bola Bungo Berlaga Di Gubernur Cup, Bupati Mashuri Minta Jaga Nama Baik Bungo.

Bmcnewss.com,Bungo-Sebanyak 21 kontingen sepakbola kabupaten Bungo ditambah dengan U Official yang ikut berlaga Gubernur Cup 2023 di kabupaten Tebo resmi dilepas oleh Bupati Bungo H. Mashuri, Senin (09/01/23).

Pelepasan berlangsung di Wisma Alisudin, Rumah dinas Bupati Bungo.

Hadir pada pelepasan tersebut, Ketua ASKAB PSSI Bungo Jumiwan Aguza,SM, Plt Kasar Pol PP, Kabag kesra Setda Bungo.
Dalam sambutannya Bupati mengucapkan, selamat ikut bertanding di ajang Gubernur Cup 2023 di Kabupaten Tebo.
“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Bungo beserta ASKAB PSSI Bungo mengucapkan kepada kontingen Sepak bola, selamat mengikuti ajang Piala Gubenur Cup tahun 2023, semoga para pemain kita ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal,”Ujar Bupati Mashuri.

Bupati berpesan kepada seluruh pemain dan juga official, pertama jaga kesehatan, yang kedua jaga kekompakan, yang ketiga jaga disiplin dan suportivitas,  danyang keempat jaga nama baik Kabupaten Bungo.

“Tentu kawan-kawan sekalian pergi Bukan mengatasnamakan pribadi tapi mengatasnamakan pemerintah Kabupaten Bungo, walaupun pemain bola kaki yang kirimnya ASKAB PSSI Bungo, tapi atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo, tentu  kita jaga semuanya,”Kata Bupati.
“Kita bertanding pengen jadi juara tentu dengan sportivitas yang tinggi, disiplin yang tinggi, kekompakan yang tinggi, dan kita jaga nama baik Marwah Kabupaten Bungo ini” Ucapnya lagi.
Mudah-mudahan ini bisa diwujudkan bagi pemain kita, tentu semua yang bertanding pengen jadi juara, tugas kita adalah bagaimana kita tampil semaksimal mungkin, kemudian dengan seni yang cantik, dan permainan yang memukau.
“Saya rasa teman-teman sudah melewati itu semua, teman-teman sudah dipilih dan di seleksi oleh ASKAB PSSI Bungo untuk menjadi wakil dari Kabupaten Bungo,”Ucapnya (Bnewss).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *