Daerah  

Kwaran Tanjung Mutiara Tumbuh Kembang kan Bakat Anak Didik Dalam Kepramukaan

BMC Newss, Agam-Pelaksanaan kegiatan pramuka tingkat kecamatan Tanjung Mutiara sebagai penggalang dalam rangka mengikuti seleksi tingkat kwarcab kabupaten Agam yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Kegiatan penggalang pramuka tingkat kecamatan tanjung mutiara menumbuhkan bakat baru dari seluruh gudep di bawah naungan kwaran, sehingga pelaksanaan ini bisa memotivasi siswa dalam pengembangan kegiatan ekstrakurikuler anak didik di bidang ke pramukaan, hal ini dilakukan pelatihan dalam pengembangan wawasan kepramukaan terhadap anak didik.

Ketua Kwaran kecamatan Tanjung Mutiara Masri M.MPd di sela kesibukannya Rabu (11/5/22) beliau menyampaikan, Kami sebagai kwaran mengucapkan terimakasih banyak kepada para pelatih dan pembina dari masing-masing Gudep yang ada di kecamatan Tanjung Mutiara, kemudian kami berharap agar anak-anak didik kami terus mengembangkan karakter tentang diri pribadi yang berlandaskan pancasila, sehingga anak didik kami terus berlatih dalam pelaksanaan kegiatan pramuka ini, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *