Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari Ajak Masyarakat Introspeksi Diri

Makalamnews.com, Sarolangun – Tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah, Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari Mengajak masyarakat untuk selalu intropeksi diri dalam setiap tindakan. Rabu (10/07/2024).

Menurutnya, seluruh lapisan masyarakat Sarolangun untuk memaknai tahun baru Islam dengan melakukan introspeksi diri untuk bersama mengevaluasi diri, mengkoreksi diri untuk kedepan yang lebih baik.

” Mari memaknai sendiri apa makna dari tahun baru Islam, kita punya niat sendiri terhadap perubahan tahun baru Islam, dengan tahun baru menjadi lebih baik, memperbaiki segala kekurangan ataupun hal hal yang belum Bain selama ini,” katanya.

” Mari sama-sama kita memperbaiki seluruh hal-hal yang telah kita lakukan sebelum ini, kinerja belum optimal, mari sama sama kita meningkatkan kinerja, kita sejahterakan masyarakat dengan baik,” kata dia menambahkan.

Iapun berharap kedepan dengan tahun baru Islam ini dapat meningkatkan kinerja DPRD Sarolangun untuk bagaimana membangun daerah bersama pihak eksekutif dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

“Kita memperbaiki juga hal-hal yang belum sesuai dan belum bagus, baik sedekah, sholat, silaturrahmi dan hal-hal lain. Kemudian mari sama sama kita sukseskan Pemilukada tahun 2024, saya berharap semua bisa menjaga kondisi dengan baik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *