Daerah  

Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam Peroleh Dua Penghargaan Dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Barat

BMC Newss, Agam-Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat memperoleh penghargaan berkinerja diantaranya, terbaik 1 (satu) di bidang Intelijen, terbaik 3 (tiga) bidang perdata dan Tata usaha negara selama periode Tahun 2022 ini. Hal ini disampaikan berdasarkan rapat kerja daerah kejaksaan tinggi provinsi Sumatera Barat maka kejaksaan negeri kabupaten Agam di nobatkan memperoleh kinerja terbaik se provinsi Sumatera Barat.

Penyerahan penghargaan ini di serahkan langsung oleh kepala kejaksaan tinggi provinsi Sumatera Barat Yusron,SH, MH, tepatnya pada hari kamis (15/12/22) yang lalu di salah satu hotel Truntum kota Padang.

Kepala kejaksaan negeri kabupaten Agam di Lubuk Basung ia mengatakan, “didalam bidang intelijen penilaian terbaik dalam tugas dan fungsi Intelijen kejaksaan serta kecepatan dalam pelaksanaan pelaporan, hal ini lah yang jadi penilaian penting”, imbuhnya.

“Sedangkan untuk bidang perdata dan tata usaha negara selama tahun 2022 telah melakukan MoU sebanyak 4 (empat) kegiatan, pendampingan 44 (empat puluh empat) kegiatan dan penyelamatan keuangan negara sebesar Rp 500 juta”, ucapnya.

Disisi lain, Burhan,SH,MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala seksi, kasubag, kasubsi, serta jaksa serta seluruh pegawai dan honor kejari Agam karena berperan aktif dalam melaksanakan tugas pokok sehingga dapat memperoleh penghargaan tersebut, dan kepada seluruh pegawai jangan langsung berpuas diri terhadap penghargaan yang telah didapatkan tahun ini, harapnya.

“Kedepan kami mengajak kepada seluruh pegawai untuk terus berinovasi agar ditahun depan penghargaan tersebut dapat dipertahankan, Karena mempertahankan lebih sulit daripada memperolehnya”, imbuhnya.

Tak luput pula kami ucapkan, terimakasih kepada masyarakat kabupaten Agam yang telah ikut mengawasi kinerja kejaksaan negeri Agam dan juga
Saya ucapkan terimakasih kepada insan pers rekan media dengan adanya publikasi terhadap kinerja Kejaksaan negeri Agam sehingga dapat dilihat oleh masyarakat luas, tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *