Daerah  

Kejaksaan Negeri Agam Ikut Qurban Di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah

 

Bmcnewss.com, Agam– Hari raya Idul Adha identik dengan penyembelihan hewan qurban, salah satu nya, termasuk di Kejaksaan Negeri  Agam juga menyembelih hewan qurban Rabu (21/7/2021), penyembelihan dilaksanakan dihalaman bagian belakang, depan mushalla kantor Kejaksaan Negeri Agam di Padang Baru Lubuk Basung.

Kepala Kejaksaan Agam Rio Rizal, S.H, M.H, melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Agam, Devita Romiza, S.H, M.H, menjelaskan, penyelenggaraan penyembelihan hewan qurban ini dilaksanakan sebagai ibadah di hari raya qurban yang juga melanjutkan tradisi mengisi Idul Adha 1442 Hijriah.

 

Kegiatan tersebut merupakan momentum insan Adhyaksa Kejari Agam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan juga momen saling berbagi kepada masyarakat yang ada di sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Agam, termasuk juga  insan pers.

 

Lanjut Devita Romiza, S.H, M.H, lagi, Kepala Kejaksaan Negeri Agam Rio Rizal, S.H, M.H berharap tradisi ini tetap berlanjut, selain sebagai ibadah, juga untuk berbagi dengan sesama, masyarakat, dan lainnya. “Iya, Bapak Kajari Agam, Rio Rizal, S.H, M.H, berharap tradisi ini tetap berlanjut”, terang Devita Romiza.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *