Daerah  

Kegiatan WBP Lapas Kelas ll B Lubuk Basung Dalam Menyambut Bulan Suci Romadhan 1444 H

BMC Newss, Agam-Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa para warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas kelas llB Lubuk Basung tepatnya di bulan suci romadhan 1444 H, kalapas bersama warga binaan pemasyarakatan tepatnya pada hari ini selasa (14/3/23).

Kegiatan lomba yang di lakukan oleh seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) kelas ll B Lubuk Basung dengan berbagai macam kegiatan diantaranya, MTQ, Lomba Azan, dan Tahfiz Qur’an, kahatam Qur’an, ini sudah mulai berlangsung sampai nantinya pada setiap malam bulan suci romadhan kegiatan puasa, tadarusan, tarawih.

Bulan romadhan adalah bulan penuh berkah, begitu juga semua kegiatan keagamaan yang di selenggarakan nantinya oleh jajaran lapas kelas ll B Lubuk Basung bersama warga binaan pemasyarakatan dalam membentuk iman dan taqwa seluruh warga binaan pemasyarakatan.

Ketika dikonfirmasi kalapas kelas ll B Lubuk Basung, Suroto, selasa (14/3/23) di ruang kerjanya beliau menyampaikan, kita akan lakukan kegiatan di bulan ramadhan nantinya, tentunya kegiatan tarawih yang akan kita laksanakan di mesjid kita ini, tadarusan, sekalian hatam al-qur’an, dan lomba MTQ antar warga binaan dan di pertandingkan melalui Zom meting, dan tausiah dan kultum selama bulan romadhan nantinya, ini sengaja kita lakukan di tengah-tengah warga binaan pemasyarakatan untuk meningkatkan iman dan taqwa mereka, tutupnya. (HARI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *