Daerah  

Kegiatan Pembangunan Jembatan Yang Bersumber Dari Dana DAK 2021 Sudah Mencapai 72%

Bmcnewss.com, Agam – Kegiatan Pembangunan Jembatan, yang bersumber dari dana DAK (Dana Alokasi Kusus) Tahun Anggaran 2021, No Kontrak 2.2.06/PJBT.DAK-P.I/DPUTR-AG/IV.2021, Paket 1 (Satu) dengan Pekerjaan Jembatan Antokan 3 (J.24) Kec. Lubuk Basung Pada Ruas Jalan Batang Dareh (R.10.071), yang berlokasi Kecamatan Lubuk Basung dengan Total Nilai Kontrak Rp.3.427.096.000 Waktu pelaksanaan 180 (Seratus Delapan Puluh) Hari Kalender, yang di laksanakan langsung oleh PT.Perisai Perkasa Abadi yang di awasi langsung oleh CV.Jasa Reka Mandiri Consultant.

Kegiatan pembangunan Jembatan Antokan Kecamatan Lubuk Basung kabupaten Agam dengan bobot pencapaian target saat ini sudah mencapai 72%, dengan demikian akses menuju ke permukiman penduduk saat ini di alih kan dengan menggunakan jalan penghubung alternatif lain.

Ketika di konfirmasi Pelaksana PT.Perisai Perkasa Abadi, “Ritos” senin (6/9/21) dilokasi proyek beliau menayampaikan, “kami dari pihak pelaksana akan menuntas kan pekerjaan sesuai dengan waktu pelaksanaan yang sudah di tentukan, dengan adanya jembatan ini nanti nya bisa bermanfa’at bagi masyarakat sekitarnya”, ucapnya.

Selain itu ketika di konfirmasi Consultant pengawas dari CV.Jasa Reka Mandiri Consultant dan Juga Inspector pengawas “Aldores Triadinata” Beliau menyampaikan, ” Dalam pelaksanaan pekerjaan ini kami dari pihak konsultant berharap kepada pelaksana agar mengutamakan spek, mutu dan kualitas, sesuai dengan ketentuan yang ada, dan pengerjaan jembatan ini saat sekarang sudah mencapai target maksimal sampai saat ini mencapai 72%”, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *