Daerah  

Kapolres dan Kasat Lantas Berikan Sembako Bagi masyarakat yang Ikut melaksanakan Vaksin

BMCNewss, Agam-Kasat Lantas Polres Agam, “Iptu.Apriman Sural.SH”, menggelar vaksinasi di lingkungan Mapolres Agam, lewat Satuan Lalu Lintasnya. dalam pelaksanan vaksinasi tersebut kasat lantas kabupaten Agam “Iptu. Apriman Sural, SH” memberikan berupa bingkisan paket sembako, bagi masyarakat yang ikut melaksanakan vaksin, hal ini dilakukan dalam bentuk kepedulian Kapolres Agam bersama jajarannya, terhadap masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya pada hari ini selasa , (28/12/2021), bertempat di Klinik Pratama Polres Agam, sejak pagi warga dan masyarakat, pelajar dari sekolah, mahasiswa serta komunitas, sudah berkumpul dalam mengikuti pelaksanan vaksinasi tersebut.

Ketika di konfirmasi “ibuk Dinda” dan juga salah satu masyarakat yang ikut vaksin, beliau menyampaikan, “bahwa tidak apa-apa dan tidak sakit dan terima kasih pada pak polisi telah bantu kita terutama berupa sembako bagi yang sudah divaksin”, ujarnya.

Kegiatan ini digelar Kapolres Agam dan Sat Lantas Polres Agam sebagai penyedia vaksin, Hadir sebagai pengendali Kasat Lantas Polres Agam “Iptu.Apriman Sural.SH”, saat bersama para pejabat utama, Mereka ikut hadir memberi dukungan dan suport terhadap masyarakat yang ikut vaksin.

Peran Sat Lantas Polres Agam ,khususnya Kasat Lantas, “Iptu.Apriman Sural.SH”, sangat diapresiasi oleh masyarakat dalam mengajak warga Agam untuk melakukan vaksin.

Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari selasa ini kata ” Iptu.Apriman Sural.SH”, “sebagai bagian dari kepedulian Polres Agam dalam mendukung percepatan vaksinasi di daerah kabupaten, Kapolres Agam dan PJU lainnya kata Kasat Lantas, sangat senang dengan tingginya antusiasme warga”.

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar dan animo masyarakat cukup tinggi, khususnya dari kalangan pelajar, warga yang memang persentasenya sudah relatif menengah”, ucapnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *