Daerah  

Kapolres Agam Himbau Warga Selalu Waspada, Curah Hujan Semakin Meningkat

Bmcnewss.com, Agam-Kapolres Agam “AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H” di ruang kerjanya menyampaikan, “curah hujan di wilayah hukum Polres Agam meningkat, cuaca yang cukup ekstrem ini membuat beberapa tempat rawan terjadi bencana”, imbuhnya.

Sesuai Laporan dari Kapolsek Tanjung Raya “AKP Yudi Partanto, SH”. Dari malam sampai pagi ini, di wilayah sekitar kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam terjadi
1. Longsor di jorong muko jalan Tanjung Sani 2.Longsor di jorong Pantas Tanjung Sani

3. Longsor di jorong alai Nagari koto malintang ( posisi di jalan raya, material memenuhi setengah badan jalan)
4. Pohon tumbang di aia 3 raso ( setengah badan jalan terhambat)
5. Waspada meluapnya aia batang asam.

Kapolres Agam “AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H”, “himbau warga agar tetap waspada, namun jangan Panik, dan pada Pagi ini saya sudah perintahkan Kasat Lantas Polres Agam “Iptu Apriman Sural” untuk pengamanan Lalu Lintas, dan sekarang saya sedang menyusun personil untuk di terjunkan ke lokasi lokasi tersebut, tentu tetap bekerjasama dengan BPBD Pemda Agam”, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres Agam, “agar pengendara yang melaju dari arah Lubuk Basung menuju Bukit tinggi atau sebaliknya, harus tetap waspada karena banyak titik rawan longsor”, meskipun cuaca rawan dan ekstrem karna curah hujan yang terus bertambah, sampai saat sekarang saya belum ada menerima laporan terjadi korban jiwa”, Tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *