Daerah  

Kalapas Kelas IlB Lubuk Basung, Hadiri Upacara 30 Tahun Perpindahan Ibukota Kabupaten Agam Di Lubuk Basung

BMC Newss, Agam-Upacara peringatan 30 tahun sudah perpindahan ibukota kabupaten Agam di Lubuk Basung yang dilaksanakan dihalaman bagian depan kantor bupati kabupaten Agam, yang bertepatan pada hari ini Rabu (19/7/23).

Dalam upacara tersebut tampak hadir bupati kabupaten Agam, Dr, H. Andri Warman, sekda Agam, ketua DPRD kabupaten Agam, tamu undangan baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ninik mamak dan tamu undangan lainnya, kepala OPD (organisasi pemerintahan daerah), para ASN (aparatur siapil negara) yang ada dilingkungan pemerintahan kabupaten Agam, tampak hadir pula kepala lapas kelas ll B Lubuk Basung Suroto, BC.IP. SAP.

Setelah upacara peringatan 30 tahun perpindahan ibukota kabupaten Agam di Lubuk Basung, Adapula beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya atraksi penampilan kesenian, fashion show, pemberian penghargaan kepada beberapa insan pers yang telah berjasa dalam memberitakan terbentuknya kabupaten Agam dalam proses kepindahan ibu kota Agam. Ada juga giat pawai bajamba yang di bawa oleh Para Bundo kanduang yang melibatkan OPD kabupaten Agam.

Dalam kesempatan itu kalapas kelas ll B Lubuk Basung Suroto, Bc.IP, SAP, menyampaikan, kami dari kalapas kelas ll B Lubuk Basung mengucapkan selamat atas peringatan 30 tahun perpindahan ibukota kabupaten Agam tepatnya di Lubuk Basung, dan semoga makin tambah maju kabupaten Agam kota Lubuk Basung, juga untuk masyarakatnya, semoga semakin sejahtera,tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *