Daerah  

Hari Jadi Ke 44 Kampung Sidomulyo, Wabup Bungo Harapkan Masyarakat Nya Makin Bijak Dan Hidup Rukun.

Bmcnewss. Com, Bungo-Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd menghadiri acara Hari Jadi ke-44 Kampung Sidomulyo Dusun Sari Mulya Kec Jujuhan Ilir,kabupaten Bungo,provinsi Jambi, Selasa (08/03/22).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala OPD, Kabag, Kabid, Datuk Rio(kades) , Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan nya Rio Dusun Sari Mulya menyampaikan selamat datang wakil Bupati Bungo serta rombongan dan terima kasih telah berkesempatan hadir di acara ini.

“Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar. berkat kerja sama kita semua, dan kami akan melestarikan budaya Wayang Kulit di dusun Sari Mulya, dan kami dalm waktu dekat ini masyarakat Dusun Sari Mulya akan pesta demokrasi pemihan rio serentak” Tutur Rio

Sementara itu Camat Jujuhan Ilir yang diwakili Awalludin mengimpormasikan kepada seluruh masyarakat Dusun Sari Mulya yang mau ikut berkompetisi calon Rio untuk segera mendaftar.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Bungo menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke 44.

“Kita harapkan dusun Sari Mulya semakin maju dan sejahtera masyarakat semuanya,dan mudah-mudahan dengan kematangan ini masyarakatnya semakin bijak,dan semoga untuk kedepanya pertanian, peternakan makin maju , mari kita wariskan ilmu kepada anak-anak kita, dan menjaga kerukunan sesama kita, jangan sampai ada perpecahan”tutup wabup Apri.(Bnewss/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *