Harapan Masyarakat Sarolangun Kepada Tabroni, Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sarolangun

Makalamnews.com, Sarolangun – Sebanyak 30 orang anggota DPRD Kabupaten Sarolangun terpilih hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 untuk masa jabatan 2024-2029 resmi dilantik, Jumat (30/08) di Gedung DPRD Sarolangun.

Salah satunya, Tabroni, SE, politisi Partai Golkar yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Deka Diana, SH, MH, yang disaksikan Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App Sc serta jajaran forkopimda, dan seluruh lapisan masyarakat yang hadir.

Usai pelantikan tersebut, Tabroni kepada sejumlah awak media mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sarolangun khususnya masyarakat di Dapil IV, yakni Kecamatan Limun, Kecamatan Cermin Nan Gedang dan Kecamatan Batang Asai, atas dukungan selama ini memberikan amanah kepada dirinya sebagai wakil rakyat.

” Saya mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan para tim dan keluarga besar umum nya masyarakat Batang Asai, CNG dan Limun,” kata Tabroni, yang juga mantan Kepala Desa Pulau Salak Baru, Kecamatan Batang Asai itu.

Atas dilantiknya dirinya sebagai Anggota DPRD Sarolangun lima tahun kedepan itu juga telah melakukan syukuran bersama masyarakat dalam rangka memohon doa dan keselamatan selama melaksanakan tugas.

Menariknya, kegiatan syukuran tersebut dihadiri Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Hurmin-Gerry Trisatwika, tokoh masyarakat batang Asai, tokoh masyarakat CNG dan tokoh masyarakat limun.

” Terima kasih, Tentunya saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pendukung saya yang jauh dari hulu sana sudah ikut serta mengantarkan saya sampai ke gedung DPRD

Sarolangun. Tentunya budi kebaikan ini tidak bisa saya balas, mudah-mudahan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” katanya.

Tabroni juga berkomitmen kedepan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai Wakil Rakyat, dengan akan membawa perubahan soal pembangunan khususnya di wilayah Dapil IV.

” Saya berkomitmen akan membawa perubahan soal pembangunan di dapil empat khususnya. Kita harus kuat dan terus saling menguatkan untuk memajukan daerah kita, kalau kita tidak kompak kita tidak akan maju,” katanya.

” Komitmennya yang jelas sebagai Anggota DPRD untuk mengayomi dan menyampaikan aspirasi masyarakat yang paling hulu di sana untuk Pemerintah kabupaten Sarolangun,” kata dia menambahkan.

Disamping itu, Tabroni menjelaskan dalam upaya memajukan Kabupaten Sarolangun kedepan tentu masih banyak PR yang menjadi program DPRD Sarolangun.

Tak hanya itu, Tabroni juga ternyata diharapkan masyarakat untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Sarolangun dari partai Golkar, sebagai peraih 4 kursi di DPRD Sarolangun Priode 2024-2029.

” Masih bnyak PR pembangunan yang bisa di kaper oleh kabupaten, tentunya ini tugas saya di DPR nanti. Mohon doa dan dukungannya semoga harapan masyarakat untuk saya menjadi Wakil Ketua DPRD Sarolangun Priode 2024-2029 bisa terkabul, dan itu sah-sah saja masyarakat mendoakan. Dan jika itu terjadi saya akan berkomitmen berjuang memenangkan Hurmin-Gerry di Dapil 4,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *