Daerah  

Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Bungo, Presiden PKS Semangati Kader.

Bmcnewss.com,Bungo-Kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Ahmad Syaikhu dalam rangka menghadiri konsolidasi di kabupaten Bungo, disambut langsung oleh wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto yang juga sekaligus Ketua MPW PKS Jambi dalam acara makan malam bersama OPD dan Kader PKS di rumah dinas Bupati Bungo, provinsi Jambi, Minggu (30/07/23).

Usai makan malam H.Ahmad Syaikhu bersama  ratusan kader dan pengurus PKS dari Kabupaten Bungo, Tebo, Sarolangun, dan Merangin menuju hotel Amaris guna melaksanakan konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024.

Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 diBallroom Hotel Amaris Bungo.

Dalam pidatonya Presiden PKS pada kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 mengatakan, target kemenangan minimal 15 persen harus tercapat pada Pemilu 2024. Artinya, dari 575 kursi legislatif, PKS mengincar sedikitnya 86 kursi di DPR RI.

“Momentum 2024 ini betul-betul menjadi tahun kemenangan yang sejati bagi PKS. Kemenangan yang bermartabat dan mudah-mudahan ditargetkan kepada DPP PKS bahwa minimal 15 persen bisa dicapai di tahun 2024 yang akan datang,” ujar Syaikhu.

Dirinya juga mengingatkan kader-kader PKS untuk mendapat kemenangan pemilu di2024 lakukan silaturahmi, harus banyak komunikasi dan koordinasi kebawah keakar rumput agar mesin partai berjalan lebih kuat.

‌Selain itu untuk mencapai target kemenangan perbaikilah niat. “Jangan berpikir untuk niat pribadi, di manapun posisi kami, niat kami adalah mengharap ridha Allah SWT,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Susanto, S.P mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari presiden PKS bapak Ahmad Syaikhu dibumi serentak limbai seayun ini. Presiden PKS hadir diBungo untuk memberikan arahan dan semangat pada menghadapi Pemilu mendatang di tahun 2024.

“Alhamdulillah juga berkat arahan pak Akhmad Syaikhu yang telah memberikan semangat dalam memenangkan pemilu ditahun 2024  pada kader PKS yang mana bukan hanya dari kabupaten Bungo saja yang berkumpul disini melainkan ada 3 kabupaten lainnya yakni Tebo, Merangin dan Sarolangun,” pungkasnya.

“Untuk legislatif kabupaten Bungo kita optimis menargetkan 6  kursi, semangat untuk calon legislatif (caleg) tidak ada kata untuk berhenti, pokoknya gass full” Tutupnya (Bnewss/vi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *