Daerah  

Goro Dan Razia Lapas Kelas ll B Lubuk Basung Untuk Kenyamanan WBP

BMC Newss, Agam-Goro bersama lingkungan Lapas kelas llB Lubuk Basung bersama WBP (warga binaan pemasyarakatan) dan razia seluruh lingkungan kamar WBP dalam rangka antisipasi gangguan keamanan (deteksidini) yang sedang berlangsung tepatnya pada hari ini selasa (22/8/23).

Goro (gotong royong) dan razia deteksi dini dilingkungan lapas kelas ll B Lubuk Basung ini rutin dilaksanakan setiap bulannya hal ini bertujuan selain memupuk jiwa gotong royong antar warga binaan pemasyarakatan, juga menumbuhkan rasa percaya diri, kedisiplinan dan kebersihan dilingkungan warga binaan pemasyarakatan.

Suroto, Bc, IP, SAP kalapas kelas ll B Lubuk Basung menyampikan disela kesibukannya, Goro dan razia deteksi dini di tengah-tengah warga binaan pemasyarakatan ini rutin dilaksanakan agar seluruh WBP bisa aman dan nyaman dan dengan dilakukan deteksidini ini diharapkan seluruh WBP bisa merasa lebih aman, nyaman dan terhindar dari ganguan maupun ancaman dari sesama WBP dan ancaman dari luar, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini bisa terlaksana berkat dukungan kakanwil kemenkumham Sumatera Barat, bapak Haris Sukamto, AKS, SH, MH, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *