Bungo  

Golkar Bungo Peringati Hut Ke- 60 Dengan Ziarah Kemakam Pahlawan

Makalamnews.com,Bungo-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke -60, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bungo mengadakan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Satria Negara, Minggu (20/10/2024).

Ziarah dan tabur bunga langsung dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bungo Sumaryono yang didampingi jajaran pengurus partai dan dihadiri Anggota DPRD terpilih dari Partai Golkar yakni Hermanto dan Riana SP.d.

Rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar Ke – 60 diantaranya melakukan Ziarah dan Tabur bunga di Makam Pahlawan, jalan santai, dan silaturahmi bersama kandidat nomor urut 01 calon Bupati dan wakil calon Bupati Bungo H.Dedy Putra, S.H., M.Kn – Ustadz Tri Wahyu Hidayat (Dedy-Dayat) di kecamatan Pelepat Ilir.

Menurut Sumaryono selaku Sekretaris DPD Golkar Bungo,” Pada HUT Golkar yang Ke-60 kita mengelar serangkaian kegiatan seperti ziarah dan kegiatan ini merupakan tradisi yang menguatkan jati diri Golkar sebagai partai yang menghargai sejarah dan para pendahulunya.

“Ziarah ini menjadi momen penting bagi kami untuk menghormati para pahlawan dan tokoh-tokoh Golkar yang telah mendahului, sekaligus mengingatkan kita akan tugas melanjutkan perjuangan mereka,” ujar Sumaryono
usai berziarah dan tabur bunga .

Hal senada juga diungkapkan oleh Bobby selaku ketua Harian DPD Partai Golkar dan seluruh pengurus pimpinan Golkar kecamatan Bungo mengucapkan selamat hari jadi Golkar ke 60, partai Golkar bertekad terus berkarya dan tetap bersama rakyat.

Dirinya berharap agar Golkar semakin semangat dan semakin solid dalam memenangkan pasangan nomor urut 01 Dedy Dayat di Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang (Red).